15 June 2024
28.5 C
Palu

Liveinur Home, Bantu Wujudkan Bangunan Impian

Must read

PALU – Sejumlah sektor industri kini perlahan mulai bangkit usai badai pandemi Covid-19. Salah satunya industri jasa interior. Permintaan akan jasa interior pun mulai meningkat. Tidak hanya dari pemerintah saja, namun juga datang dari pihak swasta dan perorangan.

Salah satu penyedia jasa interior yang mulai bangkit dari pandemi adalah Liveinur Home. Unit bisnis yang bergerak dalam bidang desain interior dan pembuatan furniture tersebut, kini mulai banyak menerima permintaan jasa interior dan pembangungan interior serta exterior dari berbagai pihak. Baik pemerintah, swasta maupun perorangan.

Salah satu project yang dikerjakan liveinur home.

Owner Liveinur Home, Usharnaningsih ditemui Radar Sulteng, Senin (2/1) kemarin menyampaikan, brand yang telah berdiri sejak 2016 ini, telah berpengalaman di bidangnya. Wanita yang akrab disapa Sisi ini, mengungkapan, pihaknya telah banya mendesain dan membangun interior serta membuat furniture untuk Rumah, Sekolah, Kantor, Restoran/Cafe, hotel dan sebagainya.

“Dengan pengalaman bertahun-tahun dan didukung oleh tenaga kerja yang terampil dalam bidangnya serta mengutamakan produk yang berkualitas, sehingga klien akan merasakan kepuasan dalam menggunakan jasa kami,” jelas Sisi.

Diungkapkan Sisi, perusahaannya ini, selalu mengembangkan ide-ide yang kreatif, inovatif, berkualtas dan dapat dipercaya, sesuai dengan apa yang diinginkan klien. Adapun pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki di bidang desain interior dan exterior, produksi furniture custom serta dekorasi, membuat sejumlah instansi pemerintah dan swasta menjatuhkan pilihan kepada oleh Liveinur Home.

“Liveinur Home selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas namun bisa fleksibel sesuai dengan kebutuhan klien. Tenaga kerja yang profesional dan berdedikasi penuh pada setiap detail yang dikerjakan untuk memberikan hasil yang terbaik,” ujar Owner Liveinur Home.

Pihaknya juga terus memacu diri, bekerja dengan asas kejujuran dan professional. Adapun layanan yang diberikan Liveinur Home, mulai dari concept and plan, design 2D-3D animation, interior, exterior, furniture, booth, home build, renovation dan decoration. Sejumlah klien yang pernah dan masih bekerjasama dengan Liveinur Home, seperti Polda Sulteng, Kementerian PU (BWS Sulawesi III), Dinas Cikasda Suteng, Universitas Tadulako serta PT PNM.

“Kami juga mengerjakan interior sejumlah booth produk dan juga interior café dan restoran tidak hanya di Kota Palu, tapi juga di sejumlah daerah di luar Sulteng. Ke depan kita juga fokus kepada rumah tinggal, seiring mulai meningkatnya pembangunan property, yang memerlukan jasa interior,” tandas Sisi. (agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!