24 July 2024
25.9 C
Palu

Pasutri di Desa Watuawu Poso Ditemukan Tewas di Kebun

Must read

POSO – Warga Desa Watuawu Kecamatan Lage Kabupaten Poso digegerkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri (Pasutri) yang tewas di Kebun, Sabtu siang (15/6/2024).

Informasi yang didapatkan Radar Sulteng, kedua korban pertama kali ditemukan oleh keponakkannya yang saat itu juga akan pergi ke kebun. Saat sampai di kebun ponakan korban melihat dua sosok tergeletak di tanah di kebun mereka dengan bersimbah darah. “Dari informasi yang berkembang disini yang dapat pertama ponakannya,” ujar sumber yang minta tidak menyebutkan identitasnya.

Menurut sumber, kedua pasutri paginya masih bersama-sama minum kopi bersama dan masih terlihat mengambil air di sumur atau tempat biasa mereka mengambil air bersih. “Sudah ada polisi dari polsek yang datang melakukan pengumpulan keterangan. Sementara belum ditahu apa penyebab suami istri iut meninggal,” katanya.

Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty. SIK dihubungi melalui aplikasi WhatsApp menjelaskan, saat ini tim evakuasi dan investigasi dari Polsek Lage masih berusaha melaksanakan evakuasi dan olah TKP. “Kepastian tentang kronologi terjadi nya peristiwa, penyebab kejadian, masih belum bisa kami informasikan. Masih menunggu tim bekerja, tim juga meminta keterangan saksi-saksi. Mohon waktu bila sudah diketahui akan kami info kan,” tulis Kapolres. (ron)

 

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!