19 May 2024
29.5 C
Palu

Verna Dukung Reuni Spensa Poso, Alumni Akan Hadirkan Artis Obbie Mesakh

Must read

POSO-Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang, merespon positif rencana reuni akbar alumni SMP Negeri I (Spensa) Poso, yang akan digelar pada 5-7 Oktober mendatang. Orang nomor satu di daerah berslogan Sintuwu Maroso ini juga dipastikan akan hadir pada kegiatan tiga hari tersebut.

Demikian disampaikan Burhanudin Andi Masse, ketua panitia reuni akbar Spensa, Senin (2/10). “Panitia sudah bertemu langsung dengan ibu bupati Verna Inkiriwang, untuk menyampaikan kegiatan reuni Spensa Poso. Respon beliau sangat positif dan akan hadir pada kegiatan reuni nanti,” bilangnya, saat memimpin rapat panitia secara virtual.

Burhanudin mengatakan Reuni Akbar Spensa Poso dilaksanakan murni untuk ajang silaturahmi dan kebersamaan. Reuni akan diikuti oleh semua angkatan/alumni Spensa Poso sejak angkatan/alumni 1953-2023. “Tidak ada maksud dan motif lain. Reuni hanya sebagai ajang mempertemukan teman sekolah yang sudah lama tidak saling berjumpa dan komunikasi,” jelas dia.

Ada banyak kegiatan yang akan dihelat di reuni alumni Spensa Poso. Diantaranya yaitu panggung hiburan artis legendaris ibu kota Obbie Mesakh, jalan santai, senam sehat jantung, dan undian doorprize.
Panggung hiburan digelar pada Jumat (6/10/2023) malam, dan jalan sehat plus senam jantung dilaksanakan Sabtu (7/10/2023) pagi.

Semua kegiatan diperuntukan bagi semua alumni Spensa dan warga masyarakat Poso. “Bupati akan hadir pada acara panggung hiburan dan jalan santai,” tandasnya, pada rapat yang dihadiri Anggun Lieputera, Ruddy Rompas, Jaya, dan panitia reuni lain.

Selain bupati, Reuni Akbar Spensa Poso juga akan dihadiri Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang sebagai alumni dan mengundang anggota forkopimda Poso.(bud)

 

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!