24 July 2024
25.9 C
Palu

Warga Kendari Antusias Sambut Ganjar di Bandara, Suguhkan Tarian Mondotambe Khas Tolaki

Must read

KENDARI – Ekspresi bahagia tampak di raut wajah warga Kendari Sulawesi Tenggara saat menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di Bandar Udara Haluoleo, Minggu (3/12/2023). Mereka menampilkan Tarian Mondotambe khas Tolaki yang biasa ditampilkan saat acara penyambutan tamu.

Mereka kemudian memberikan pabele dan selempang putih kepada calon presiden (capres) 2024 nomor urut 3 itu. Warga yang turut menyambut kedatangan Ganjar, tak ingin kehilangan momen itu. Mereka berebut tempat untuk bisa mengabadikan lewat kamera handphone. Sebagian warga ada juga yang meminta bersalaman dengan Ganjar.

Seorang warga Kota Kendari yang ikut menyambut, Daeng Lala mengatakan dirinya sangat antusias atas kedatangan Ganjar hari ini. Ia mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat menunjukan bahwa sosok Ganjar dinilai sebagai capres yang paling layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Masyarakat sini sangat antusias sekali. Memang kalo dilihat dari tiga kandidat ini yang layak hanya Pak Ganjar (yang layak memimpin Indonesia),” beber Daeng Lala.

Melihat antusiasme masyarakat di setiap tempat yang dikunjungi Ganjar, dia optimis Ganjar bisa membawa Indonesia jauh lebih maju lagi. Apalagi, Ganjar memiliki rekam jejak prestasi yang baik ketika menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, sehingga tak perlu diragukan lagi.

“Ketika Pak Ganjar menjadi Presiden, bangsa Indonesia bisa lebih maju lagi,” tandas Daeng Lala.

Dalam lawatannya ke Kendari, Ganjar akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara, komunitas milenial dan Gen-Z, hingga para pelaku UMKM. (jpg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!