25 June 2024
24.4 C
Palu

Hari Pertama, Pj. Bupati Morowali Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pimpinan OPD

Must read

MOROWALI-Hari pertama masa tugasnya sebagai Penjabat (PJ) Bupati Morowali Ir.H. A Rahmansyah Ismail M.Agr., M.P menggelar rapat koordinasi bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Rumah Jabatan Bupati (Rujab), Senin (02/10/2023).

Rapat ini bertujuan untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam melaksanakan program-program pembangunan yang akan dijalankan selama masa tugasnya.

Dalam arahanya, PJ Rahmansyah Ismail menyampaikan pentingnya sinergi dan koordinasi antara OPD dalam rangka mewujudkan visi dan misi pembangunan Morowali yang lebih baik. Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya pemberdayaan sumber daya manusia, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Pada akhir rapat, PJ Rahmansyah Ismail menegaskan komitmennya untuk bekerja keras bersama seluruh jajaran OPD guna mencapai hasil yang optimal dalam pembangunan Morowali.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Morowali Drs. Yusman Mahbub, M.Si, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Setkab Morowali, dan sejumlah pimpinan OPD, termasuk Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan perwakilan dari berbagai sektor pembangunan lainnya.

Selama pertemuan ini, masing-masing OPD menyampaikan rencana kerja dan program unggulan yang akan mereka jalankan selama masa tugas PJ Bupati.
Rapat koordinasi ini menjadi langkah awal yang positif dalam kepemimpinan PJ Bupati Morowali yang baru, yang diharapkan akan membawa perubahan dan kemajuan yang signifikan bagi warga Morowali.(pri)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!