14 April 2024
24.6 C
Palu

Tetap Menjaga Kondusifitas Daerah

Must read

TOLITOLI-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tolitoli, Faizal Lahadja, dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, baik untuk Pemilu legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres) mengajak kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar dan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk selalu mengedapankan keamanan dan kebersamaan, serta persatuan dalam menjaga kondusifitas daerah.

“ Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum, baik Pemilihan Umum legislatif maupun Pemilihan Umum Presiden agar tetap menjaga kekompakan, keamanan dan kondusifitas daerah, “ kata Faizal Lahadja, kepada Radar Sulteng, Selasa (09/05/2023).

Karena itu untuk mewujudkan daerah yang aman dan damai, tentu saja dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu nanti kita menjaga kedamaian dengan penuh kekeluargaan dan harmonisasi. Mengindari ujaran kebencian, bertoleransi, dan menghindari publikasi berbagai informasi ataupun berita yang mengedepankan pembohongan.

“ Kita jaga kerukunan dan kekeluargaan kita, dengan damai dan harmonis. Hindari kata-kata penuh kebencian, dan jangan menyebarkan informasi atau berita bohong di tengah-tengah masyarakat kita yang sangat beragam ini. Kita cegah intoleransi, “ tegas Faizal.

Ketua DPD II Partai Golkar Tolitoli, yang juga anggota DPRD Sulteng ini meminta agar kita masyarakat Sulteng tetap menjalankan aktifitas dan rutinitas kerjanya sehari-hari dengan baik.

“ Agar suasana Pemilu tahun 2024 kita lalui dengan suasana kondisional bangsa Indonesia terkhusus Sulawesi Tengah berjalan dengan aman, damai dan lancar, “ pungkasnya.(dni)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!