24 July 2024
25.9 C
Palu

BRI Buka Layanan di Festival Danau Poso 2023

Must read

POSO-Festival Danau Poso (FDP) tahun 2023 telah resmi dimulai dan dibuka langsung Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang, Selasa (10/10/2023) malam. Kegiatan tahunan kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso di Anjungan Danau Poso, Kota Tentena, Kecamatan Pamona Puselemba ini akan berlangsung hingga Jumat (13/10/2023) mendatang.

BRI Cabang Poso pun tak mau melewatkan moment tersebut. Bank yang memiliki 9 Kantor Unit dan 1 Kantor Kas ini membuka stand di lokasi pameran FDP. Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Poso, Niko Adiwena Perdana, mengatakan stand dibuka untuk melayanan masyarakat dan nasabahnya. Ada banyak layanan yang disiapkan banknya. Yaitu layanan pembukaan rekening, layanan pinjaman, akuisisi QRIS, dan akuisisi EDC merchant.

“Kami hadir di FDP ini selain untuk mendukung kegiatan tahunan kerjasama Pemprov Sulteng dan Pemkab Poso, juga untuk mendekatkan sekaligus memudahkan layanan jasa perbankan pada masyarakat dan nasabah,” jelasnya pada wartawan.

Niko berharap layanan yang dibuka BRI di lokasi FDP dapat membantu memudahkan masyarakat dan nasabah dalam melakukan transaksi per-bank-kan. Selama kegiatan FDP berlangsung sampai dengan tanggal 13 Oktober 2023, stand BRI terus dibuka untuk setiap nasabah atau masyarakat yang membutuhkan layanan jasa perbankan diatas.

Ada para Funding Officer BRI Cabang Poso dan tim yang akan membantu dilapangan dan beraktivitas di lokasi stand.

Terkait FDP, Bupati Verna mengatakan bahwa pelaksanaan FDP 2023 bertujuan untuk mengangkat kearifan lokal tanah Sintuwu Maroso demi meningkatkan kepariwisataan Sulawesi Tengah pada umumnya dan pariwisata Poso pada khususnya. Tema FDP 2023 adalah Pesona Pesta Rakyat Padungku.(bud)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!