19 May 2024
29.5 C
Palu

Aliansi Donggala Bergerak Jaga Kamtibmas

Must read

DONGGALA-Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Aliansi Donggala Bergerak mengimbau kepada semua elemen masyarakat yang ada untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Hery Somena, ketua aliansi, kepada Radar Sulteng mengajak kepada seluruh masyarakat yang cinta Indonesia dan cinta tanah air, untuk memanfaatkan pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 untuk memilih wakil rakyat dan calon pemimpin daerah.

“ Mari kita semua, bersama memanfaatkan momentum Pemilu 2024 untuk memilih wakil dan pemimpin rakyat Donggala yang dapat menjalankan amanah rakyat, dalam rangka membangun Kabupaten Donggala yang lebih baik, “ kata Hery Somena.

Menurut dia, situasi dan kondisi di wilayah hukum Kabupaten Donggala masih tetap aman terkendali, hingga harus dijaga sampai pada saat pelaksanaan Pemilu dan paska Pemilu.

Karenanya, para pengurus dan anggota serta simpatisan partai politik (Parpol) juga underbow-nya yang akan berkontestasi, dapat memberikan pelajaran atau edukasi politik yang positif.

Dijelaskannya, silaturahmi antara masyarakat kita baik di tingkatan elite politik hingga masyarakat paling bawah tetap menjaga terjalinnya hubungan yang baik.

“ Silaturahim di masyarakat itu sangat diperlukan, dan harus tetap terjalin dengan baik, “ tandasnya.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!