19 May 2024
29.5 C
Palu

Persaudaraan Lebih Berharga dari Politik

Must read

PARIMO-Menyambut pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, barisan relawan Isram Said Lolo (ISL) berharap Pemilu damai. Alangkah indahnya bila Pemilu berjalan dengan damai, hingga kita anak bangsa mendapatkan pemimpin daerah yang berintegritas dan dapat dipercaya. Demikian pula dengan anggota DPRD-nya juga memiliki kepedulian untuk pembangunan daerahnya.

Dikatakan oleh Koordinator Barisan Relawan ISL, Nasar Pakaya, S.Pd, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tak cukup setahun lagi, barisan relawan ISL berharap Pemilu kedepan harus berjalan aman dan damai serta tanpa berita-berita hoaks. Karena sumber kegaduhan yang terjadi saat pemilu adalah bersumber dari berita hoaks.

“ Kita jangan sampai terjebak dan terhasut dengan berita-berita yang tidak jelas dan menyesatkan, “ tegas Nasar.

“ Dan kamipun berharap, pada saat gelaran Pilkada di Kabupaten Parigi Moutong mendatang harus berjalan aman dan damai. Para calon kepala daerah harus mengedukasi para pendukungnya agar tidak menggunakan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan di tengah masyarakat. Karena persaudaraan lebih berharga daripada politik, “ paparnya.

Serta yang tidak kalah penting, sebutnya, adalah kita harus bersepakat untuk menolak, bentuk ujaran kebencian, fitnah, adu domba, dan politik uang yang dapat merusak marwah demokrasi itu sendiri.

“ Nah, kita harus tegas, jangan sampai larut dan tanpa kita sadari sudah di adudomba dan masuk dalam kegiatan politik uang. Ini harus kita cegah bersama , “ kunci Nasar Pakaya.(iwn)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!