19 May 2024
29.5 C
Palu

Pilkada Parimo 2024: Relawan H. Amrullah Serukan Aman dan Damai

Must read

Palu- Setelah pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota selanjutnya akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak di seluruh Indonesia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan PKPU tersebut, pelaksanaan tahapan pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 November 2024 mendatang.

Menjelang penyelenggaraan Pilkada 2024, khususnya di Kab. Parigi Moutong, terdapat beberapa figur yang sudah mencuat untuk bertarung di kabupaten berslogan Songu Lara Mombangu itu.

Salah satunya adalah H. Amrullah S. Kasim Almahdali yang mengusung tagline percepatan dan investasi. Sosok yang akrab dipanggil “Babe” tersebut tentu tak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

Dimana dirinya adalah mantan legislator DPRD Sulteng, pengusaha sukses, dan juga mantan calon Bupati Parigi Moutong pada Pilkada tahun 2018 lalu. “Saya siap maju pada Pilkada 2024”, katanya.

Sosok yang memiliki karakter rendah hati tersebut juga menyerukan mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2024 di Kab. Parigi Moutong yang aman dan damai”, serunya.

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!