15 June 2024
28.5 C
Palu

BRI Poso Gelar Gathering Briguna Mikro

Must read

POSO-BRI Cabang Poso melaksanakan kegiatan temu bisnis (business gathering) dengan para nasabahnya di rumah makan Citra Maroso, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan instansi Dinas Dikbud Poso, Satuan Brimobda Poso, dan Detasemen Zipur 15 SLM Tongko Poso. Instansi peserta temu bisnis tersebut merupakan mereka yang gaji pegawainya berpayroll di BRI Unit, khususnya wilayah kerja BRI Unit Maroso dan BRI unit Mapane,
yang merupakan supervisi BRI KC Poso.

Pinca BRI Poso, Niko Adiwena Perdana mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan gathering briguna mikro BRI ini yaitu untuk silahturahmi dengan instansi-instansi terkait dalam rangka mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Harapannya tentu agar kemitraan kita kedepan akan lebih baik lagi,” sebut Niko. Pada temu bisnis Briguna BRI ini dibahas dan di diskusikan soal fasilitas pemberian kredit kepada pegawai, pemasaran fasilitas agen brilink dan QRIS untuk usaha-usaha di luar pegawai.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Dikbud Poso, Roy A. Pesudo, M.Si, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan gathering Briguna Mikro BRI yang salah satunya bertujuan untuk mengidentifikasi kendala dan permasalahan dalam rangka meningkatkan produktivitas transaksi keuangan yang akuntabel.

“Kami sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh pihak BRI Cabang Poso terutama dalam hal pemenuhan transaksi keuangan bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dapat menjangkau seluruh kecamatan di Kabupate Poso,” bilang dia.

Roy berharap kedepannya pihak BRI dapat lebih meningkatkan pelayanannya, dan jika perlu menambahkan berbagai fasilitas dan produk yang dapat memudahkan dan memberi kenyamanan kepada para nasabah dalam konteks pelayanan perbankan yang akuntabel dan kompetitif.(bud)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!