19 May 2024
29.5 C
Palu

Angkatan 86 Spensa Poso Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Reuni

Must read

POSO-SMP Negeri I (Spensa) Poso akan menggelar reuni Akbar pada 5-7 Oktober 2023. Reuni akan di ikuti oleh semua angkatan dari aalah satu sekolah favorit di Poso ini. Untuk suksesnya agenda tersebut, alumni Spensa angkatan 1986-1989 menggelar rapat konsolidasi, Minggu (17/09/2023) sore. Rapat di pimpin oleh ketua angkatan, Anggun Lieputera. Diantara peserta rapat tampak pengusaha muda Jefri Mokolensang, dan Mustafa Tohan, pelaksana tugas Kadis Pertanian Poso.

“Iya, rapat konsolidasi ini kita buat tentu untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan reuni Akbar Spensa Poso nanti berjalan sukses,” kata Anggun Lieputera.

Pada reuni nanti, alumni angkatan ’86-’89 akan membuat kegiatan positif lain di luar dari yang dilaksanakan panitia utama. Seperti lomba puisi, lomba dance, lomba tiktok, silaturahmi dewan guru, lomba menyanyi, dan jalan santai. Bahkan alumni Spensa di angkatan itu akan menghadirkan artis legendaris Obbie Mesakh.

“Kita akan mendatangkan artis Obie Mesakh untuk menghibur masyarakat Poso di acara reuni nanti,” jelasnya. Alumni angkatan ini mengusung slogan/tagline ‘tetap baku sayang’.
Terkait gelar reuni, Anggun bilang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi seluruh alumni Spensa Poso. Diharapkan, reuni akan lebih memperkuat persaudaraan dan persatuan masyarakat Poso, khususnya para alumnus Spensa Poso, sesuai taglinenya ‘tetap baku sayang’. (bud)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!