14 April 2024
24.6 C
Palu

Berencana Bangun Gelanggang Olahraga di Sigi

Must read

PALU-Bagian Humas dan Prokopim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, menjelaskan dalam rilis persnya, Bupati Sigi Mohamad Irwan melakukan audiensi dengan anggota Komisi XI DPR RI Muhidin Mohamad Said di ruang jerjanya di Kantor DPR RI, Jakarta, Selasa (28/03/2023).

Tujuan dari audiensi atau pertemuan antara Bupati Sigi dan H. Muhidin Said, kali ini terkait rencana pembangunan stadion sepakbola atau gelanggang olahraga di Kabupaten Sigi.

Anggota Komisi XI DPR RI menyatakan, akan mendukung rencana dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi. Beliau juga melihat perlunya sebuah daerah, terutama Kabupaten Sigi yang dekat dengan ibukota Provinsi untuk memiliki Stadion ataupun Gelanggang Olahraga yang representative, mendukung kegiatan daerah maupun nasional.

Setelah bertemu dengan anggota Komisi XI DPR RI, Bupati Sigi bergerak cepat menuju kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI untuk beraudiensi dengan Staf Khusus Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Sabil Rahman, untuk menindaklanjuti rencana pembangunan stadion sepakbola di Kabupaten Sigi.

Pada kesempatan yang baik itu, Bupati Sigi menyampaikan hal yang sama terkait pembangunan stadion di Kabupaten Sigi. Hal tersebut langsung disambut baik oleh Staf khusus Menteri dengan segera menindaklanjuti agar bisa ditindaklanjuti oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Beliau juga menambahkan dalam kesempatan pertama Pemkab Sigi untuk mempresentasikan rencana pembangunan di hadapan Menteri Pemuda dan Olahraga RI.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!