25 June 2024
24.4 C
Palu

PT SPN Tercatat Penyumbang Pajak Terbesar 2022

Must read

TAAT PAJAK : Kegiatan Tax Gathering 2022 yang dilaksanakan di Morut. (Foto.IST)

MORUT – Kamis, 22 Desember 2022 bertempat di ruang pola Kantor Bupati Morowali Utara dilaksanakan kegiatan Tax Gathering 2022, yang diselenggarakaN KPP Pratama Poso bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Morut, H. Djira, Kepala KPP Pratama Poso, serta Direktur PT Sinergi Perkebunan Negara (SPN) dan Manager Sekper Purwono.

PT SPN kembali tercatat sebagai penyumbang pajak terbesar Tahun 2022 di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Poso.

Atas kontribusinya tersebut, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PT SPN yang ditandai dengan penyerahan piagam oleh Kepala KPP Poso kepada Ihsan selaku Direktur PT SPN.

Direktur PT SPN mengungkapkan, pencapaian tersebut membuat Management PT SPN berkomitmen akan terus bergerak maju memperkuat perannya sebagai wajib pajak yang taat terhadap seluruh regulasi yang berlaku.
Hal itu didukung dengan upaya aktif PT SPN dalam mendorong penerapan aturan perpajakan di lingkungan perusahaan.

Ke depan, PT SPN akan terus bergerak maju memperkuat perannya sebagai satu satunya Perusahaan Kelapa sawit BUMN yang ada di sulawesi tengah dengan akan terus berkontribusi kepada pemerintah melalui pembayaran pajak.”Dengan taat membayar pajak maka kita ikut membantu pembagunan yang ada di kabupaten morowali utara,” ujar Ihsan. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!