19 May 2024
29.5 C
Palu

Pesta Rakyat IM3 di Lebih dari 10 Kota Seluruh Indonesia

Must read

JAKARTA – Perayaan kemerdekaan selalu menjadi salah satu momen bermakna yang sarat akan kebanggaan dan nilai nasionalisme.

Di bulan Agustus tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia.

Semangat ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Freedom Internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Kampanye kali ini diawali dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”.

Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan. Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Masyarakat Indonesia dan pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video ini melalui kanal YouTube IM3 pada 7 Agustus 2023.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singhmenyampaikan, perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi.

IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini.

Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet.

Selain itu, masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih 10 kota di Indonesia. “Kami yakin momen perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia,” jelas Ritesh Kumar Singh.

Kampanye ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an, seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara ‘Pesta Rakyat IM3’.

Acara tersebut akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023. Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Untuk menyebarluaskan semangat perayaan kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, keseruan ‘Pesta Rakyat’ juga dapat dinikmati secara digital oleh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada melalui aplikasi myIM3.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

Momen perayaan kemerdekaan juga turut disambut antusias oleh para musisi yang berkolaborasi. Nadin Amizah menyampaikan kesan yang ia rasakan melalui kolaborasi ini. “Buat aku, perayaan momen 17-an selalu identik dengan berbagai tradisi yang semakin mempersatukan kita. Ini menjadi salah satu semangat yang ingin aku hadirkan dengan membawakan lagu ‘Negeriku’ bersama teman-teman musisi lainnya. Semoga dengan menyaksikan penampilan kami dalam perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa membangkitkan kembali semangat nasionalisme, menghidupkan kembali tradisi perayaan kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia,” kata Nadin Amizah. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!