15 June 2024
28.5 C
Palu

Optimalkan Melayani Pelanggan, Telkomsel GraPARI Palu Berpindah Lokasi

Must read

PALU – Sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas layanan, Telkomsel GraPARI Palu yang sebelumnya beralamat di Jalan Towua , per 5 Juni ini berpindah lokasi ke Jalan Prof. Muhammad Yamin. Pemindahan lokasi GraPARI Palu yang baru ini memperhatikan lokasi yang strategis dan tentunya mudah dijangkau oleh para pelanggan.

Manager Telkomsel Branch Palu Royke H.V. Sumual mengatakan, “Kami pernah menempati gedung ini sebelumnya sejak 2015, namun di 2018 mengharuskan berpindah ke Jalan Towua. Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer centricity dengan menghadirkan kembali GraPARI Palu di lokasi yang lebih strategis. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Telkomsel kembali menggunakan gedung ini dengan layanan yang nyaman bagi pelanggan yang di dukung dengan design interior modern.”

Peresmian GraPARI Palu juga bersamaan dengan syukuran ditempatinya kantor Telkomsel Smart Office (TSO) Branch Palu  yang berada di Gedung yang sama (etower) pada hari Jumat, 23 Juni 2023. Syukuran ini dihadiri oleh karyawan Telkomsel, mitra dan juga adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Sayang Anak. “Kami juga berbagi pada kesempatan ini, dengan memberikan CSR berupa santunan kepada Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, semoga dapat memberi manfaat untuk yayasan dan adik-adik kita”, tambah Royke.

GraPARI palu yang berlokasi di Jalan Prof.Muhammad Yamin, Tanamodindi, Mantikulore beroperasional mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA pada Senin – Jumat dan 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu. Terdapat 6 petugas Customer Service setiap harinya yang senantiasa melayani pelanggan Telkomsel untuk berbagai kebutuhannya. Hadir banyak spesial promo menarik di GraPARI Palu, mulai dari promo pembelian Orbit, kuota tambahan untuk Pasang Baru Telkomsel Halo, gratis ganti kartu, hingga pilihan bonus yang lebih banyak untuk pelanggan yang pindah paket ke Halo+.

Berbagai layanan juga didapatkan pelanggan seperti penjualan kartu perdana Telkomsel Prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo serta layanan lainnya.

Selain itu, di GraPARI Palu pelanggan juga dapat mengakses MyGraPARI 24 jam yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan sehingga dapat mempercepat waktu dalam mendapatkan layanan secara langsung, tanpa harus antri di GraPARI.

MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO dan ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE. Untuk ganti kartu baik hilang, rusak dan upgrade,  pelanggan diwajibkan membawa e-KTP yang akan di verifikasi di MyGraPARI dan disesuaikan dengan data registrasi nomor HP pelanggan serta scan sidik jari pada e-KTP.

“Seluruh pelanggan Telkomsel kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecuali. Kami berharap dengan diperbaharuinya dan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Palu yang baru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas,” tutup Royke. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!