25 June 2024
24.4 C
Palu

Adira Finance Kenalkan Program Adira Goes To MotoGP Mandalika

Must read

PALU – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) selenggarakan acara Gathering Bersama yang berlokasi di 168 House Café & Resto pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 yang salah satu agendanya yakni nonton siaran balap motor yang terjadwal di Sirkuit Redbull Ring, Austria.

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya untuk lebih mengikat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan ekosistem yang selama ini telah turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance.

Sebagai informasi pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampapua) di sepanjang semester pertama tahun 2023 tercatat mencapai Rp2,9 triliun, naik 31% y/y jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 35% y/y dan 29% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 36% y/y.

“Kami menyelenggarakan acara Gathering bersama Adira Finance yang dihadiri oleh rekan bisnis, mitra, serta media lokal di wilayah setempat. Acara ini menjadi bukti nyata dari tekad kami untuk menjalankan komitmen perusahaan sebagai Sahabat Setia Selamanya. Adira Finance hadir dengan berbagai inovasi dan program yang akan terus kami hadirkan, terutama bagi masyarakat Palu,” ucap Yoppy Edison Tulalo, Kepala Wilayah Sulampapua Adira Finance.

Pada kesempatan ini, Adira Finance mempersembahkan program undian istimewa, yaitu kesempatan untuk menyaksikan balap motor Moto GP secara langsung di Mandalika, melalui Adira Goes to Moto GP Mandalika 2023. Sebanyak 300 pelanggan Adira Finance akan diajak untuk menikmati pengalaman menonton Moto GP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sumber undian ini mencakup rangkaian acara dari IIMS pada Februari 2023 hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, serta undian adirapoin pada bulan Agustus 2023. Sebagai tambahan, kami akan mengundang pelanggan setia dari seluruh penjuru Indonesia, yang sudah bertahun-tahun dan berulang kali mempercayakan kebutuhan finansial mereka pada produk-produk Adira Finance.

“Dengan program loyalitas seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, kami berharap dapat memberikan nilai ekstra kepada para pelanggan Adira Finance yang telah setia, sekaligus mewujudkan misi perusahaan dengan menghadirkan beragam solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap individu, melalui kolaborasi yang harmonis dengan ekosistem yang ada” tutup Yoppy.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat di adira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance. (who/**)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!