24 July 2024
25.9 C
Palu

PHRI Sulteng Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua

Must read

PALU – Kepengurusan BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) segera berakhir dan akan dimulainya pemilihan ketua baru.

Ketua BPD PHRI Provinsi Sulteng Fery Taula, mengatakan, pihaknya sudah membentuk Steering Commitee, untuk membuka pendaftaran calon Ketua BPD PHRI Sulteng mendatang.

Keanggotaan PHRI Sulteng berjumlah 84 anggota yang tercatat di seluruh Sulawesi Tengah, tetapi tidak semua memiliki hak suara.

Pemilik hak suara adalah mereka yang memiliki Sertifikat Tanda Anggota (STA) PHRI yang diterbitkan BPP PHRI.

Bagi anggota BPD PHRI Provinsi Sulteng yang memenuhi kriteria dan berminat dicalonkan menjadi calon ketua, sudah bisa mendaftar di Steering Committee yang telah dibentuk, mulai hari Rabu, 25 Oktober 2023.

“Nanti para pendaftar semuanya akan diserahkan ke pusat dan akan diverifikasi siapa saja yang layak nantinya sebagai calon ketua. Nah yang paling penting mereka harus para pemilik hotel atau restoran, karena pemilik tidak pindah ke mana-mana sedangkan para eksekutif seperti General Manager bisa berpindah property setiap saat,” pungkas Fery Taula.(*/)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!