19 May 2024
29.5 C
Palu

Hyundai Palu Optimis Penjualan Terus Meningkat di Tahun 2023

Must read

PALU – Hyundai Palu optimis Tahun 2023 penjualan mobil Hyundai akan terus meningkat. Terbukti, dari produk tahun pembuatan 2022 yang dipasarkan Hyundai Palu, telah habis terjual. Kini, stok mobil Hyundai yang ada di Hyundai Palu seluruhnya tahun produksi 2023 dan telah siap dipasarkan.

Branch Manager Hyundai Palu, Rully Arief Rusliawan kepada Radar Sulteng menyampaikan, di Bulan Februari ini, pihaknya menargetkan 10 unit mobil Hyundai seluruh tipe bisa laku terjual. Dan stok yang ada saat ini di Hyundai Palu seluruhnya merupakan produksi Tahun 2023. “Untuk promo kami tetap DP paling rendah yakni 5 persen untuk kredit.
Sedangkan untuk yang terbaru dari Hyundai tahun ini adalah Creta Black Edition, yang seluruh mobilnya dominan warna hitam,” ungkap Rully, ditemui saat Show Room Event Hyundai Palu, Sabtu (25/2/2023).

Hyudai Creta Dynamic Black Edition sendiri, memang sengaja diproduksi sesuai dengan selera anak muda.Creta Dynamic Black Edition sendiri dipasarkan mulai harga Rp300 jutaan. Berkat tampilannya yang hitam luar-dalam, SUV ini semakin tampak stylish dipadukan dengan beragam teknologi canggih. “Untuk unitnya sendiri kami baru akan pesan ketika ada permintaan,” jelas Rully.

Tidak hanya masyarakat umum, yang semakin familiar dengan produk mobil Hyundai. Sejumlah pejabat di daerah ini pun mulai melirik mobil pabrikan Korea Selatan ini. Salah satunya yakni Pemerintah Kabupaten Banggai, di mana Bupati Banggai, Amiruddin telah menggunakan Hyundai Palisade. “Kebetulan pak Bupati tahu kecanggihan mobil ini, dan memang kami Hyundai sudah terdaftar di E-Catalog pengadaan untuk pemerintah, sehingga beliau memesan mobil Hyundai Palisade untuk menunjang tugas kedinasannya,” tutur Branch Manager Hyundai Palu ini.

Mobil berjenis all whels drive (AWD) ini merupakan mobil segala medan, yang harganya bersaing dengan mobil-mobil pabrikan lain yang sejenis. Namun kecanggihan fitur dan kenyamanan kabin Hyundai Palisade ini, jauh di atas mobil type sejenis. “Soal harga masih di bawah dari merek yang sudah familiar, tapi kalau fitur dan kenyamananya Hyundai Palisade ini lebih unggul. Harganya sekitar Rp900 jutaan,” sebut Rully.

Untuk masyarakat yang ingin membeli mobil secara kredit, Hyundai Palu sendiri sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan. Di antaranya, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan OTO Finance. Bagi yang ingin melihat fitur yang dimiliki oleh mobil-mobil produk Hyundai, bisa melihat langsung ke alamat web www.Hyundaimotor.com atau melalui Hotline Hyundai Palu di nomor: 082229839696. “Atau langsung datang ke Hyundai Palu Jalan Yos Sudarso untuk melihat unit yang ada. Juga bisa lewat show room event seperti yang kami laksanakan hari ini,” jelasnya.

Dalam show room event yang digelar Hyundai Palu, dua produk andalan yakni Stargazer dan Creta masih menjadi pilihan masyarakat. Tidak hanya memperkenalkan produk, Hyundai Palu juga menyuguhkan live music serta makan siang bagi para calon pembeli mobil Hyundai. (agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!