15 June 2024
28.5 C
Palu

Gelar Aksi Sosial, BPJamsostek Sulteng Berbagi Ke Panti Asuhan

Must read

PALU – Berbagi kebahagiaan bagi masyarakat tidak mampu, BPJamsostek Cabang Sulawesi Tengah melalui program Employee Volunteering, BPJamsostek, Sabtu (24/06/2023) menyalurkan bantuan sosial berupa bahan pokok ke Panti Asuhan As-Shabur di Kota Palu.

Kepala BPJamsostek Sulawesi Tengah, Lubis Latif, Senin (26/06/2023) mengatakan, kegiatan sosial bertema Satu Langkah Kecil Demi Sebuah Senyuman merupakan kegiatan rutin BPJamsostek setiap tahunnya dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh pegawai BPJamsostek Cabang Sulawesi Tengah kepada masyarakat kurang mampu atau anak-anak yang dirawat di Panti Asuhan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami setahun sekali. Kegiatannya ini adalah momen dimana Karyawan berbagi atau Employee Volunteering, karena yang kita berikan ini merupakan sumbangan sukarela dari karyawan dan tujuannya ya saling berbagi kebahagian diantaranya dengan berbagi sembako,” jelasnya.

Dikatakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendorong seluruh karyawan BPJamsostek untuk lebih peduli terhadap sesama dengan berbagi rejeki yang dimiliki, serta menjadi momen untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang kurang mampu.

“Inikan semua sumbangannya dikumpul dan kemudian kami belikan beberapa kebutuhan bahan pokok, dan juga kebutuhan anak, dimana sasaran kita Panti Asuhan As-Shabur jadi kita juga beli beberapa keperluan anak-anak disini,” terangnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama pengurus Panti Asuhan As- Shabur Nurlaila menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian yang diberikan BPJamsostek Cabang Sulawesi Tengah dengan memberikan sejumlah kebutuhan pokok serta perlengkapan anak yang ada di Panti Asuhan. Dirinya mengaku gembira dan bersyukur anak-anak Panti Asuhan As-Shabur mendapat perhatian dari berbagai pihak diantaranya BPJamsostek.

“Alhamdulilah, Senang sekali dan bersyukur sekali kami ini, terimakasih buat bapak dan ibu dari BPJamsostek buat kedatangannya dan juga sedekahnya buat anak-anak panti. Semoga ibu dan bapak diberi kesehatan, panjang umur dan dijauhkan dari marabahaya,” harapnya. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!