24 July 2024
25.9 C
Palu

Saatnya Berkendara Menuju Masa Depan yang Jauh Lebih Baik

Bersama Teknologi Elektrifikasi dari Toyota  

Must read

PALU – Hasrat Toyota sebagai Founder Dealer Toyota untuk wilayah Indonesia Timur telah menghadirkan rangkaian lengkap kendaraan dengan teknologi elektrifikasi kepada seluruh pelanggan, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Battery Electric Vehucle (BEV) dan Plug-In Hybrid (PHEV) untuk memenuhi segala kebutuhan mobilitas Anda di seluruh Indonesia barisan Mobil Listrik yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hybrid Electric Vehicle (HEV) adalah kendaraan dengan teknologi hybrid yang mengandalkan kombinasi mesin Bahan Bakar dan motor Elektrik sebagai penggerak kendaraan. Hybrid Electric Vehicle (HEV) menggunakan Baterai berteknologi Self-Charging yang memiliki metode pengisian Baterai secara otomatis dari kinerja mesin saat pengereman. Hal ini bisa menghemat pemakaian bahan bakar kendaraan dan membuat kendaraan bisa terus melaju menempuh perjalanan yang lebih jauh lagi dengan kendaraan ramah lingkungan serta rendah emisi. Line-up mobil toyota yang masuk dalam kategori Hybrid Electric Vehicle (HEV) antara lain : All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV, New Corolla Cross HEV, All New Kijang Innova Zenix HEV, New Corolla Altis HEV, New Camry HEV.

Battery Electric Vehucle (BEV) adalah kendaraan listrik yang menggunakan tenaga murni Elektrik dari Baterai tanpa menggunakan Bahan Bakar sehingga memberikan Anda kenyamanan ekstra dalam perjalanan dan juga kebaikan bagi lingkungan. Dengan teknologi ini Anda berkontribusi dalam mengurangi emisi hingga nol saat berkendara. Pengisian daya baterai pada Battery Electric Vehucle (BEV) dilakukan melalui external charger. Selain dengan pengisian melalui external charger daya listrik baterai juga didapat dari konversi energi motor listrik yang tejadi saat pengeram kendaraan. Line-up mobil toyota yang masuk dalam kategori Battery Electric Vehucle (BEV) adalah BZ4X BEV .

Plug-In Hybrid (PHEV) merupakan mobil dengan Teknologi Hybrid yang telah dikembangkan dengan opsi tambahan pengisian daya Plug-In, sehingga kendaraan dapat melaju dengan menggunakan tenaga full battery dan dapat juga beralih ke mode HEV saat dibutuhkan. Kendaraan Plug-In Hybrid (PHEV) memiliki kapasitas Baterai yang lebih besar dari kendaraan dengan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV), hal tersebut menjadikan kendaraan Plug-In Hybrid (PHEV) lebih siap diandalkan untuk perjalanan jarak jauh dalam sekali pengisian Baterai dan didukung dengan tangki Bahan Bakar dengan muatan penuh, Anda bebas menentukan mode yang paling efisien untuk setiap perjalanan. Line-up mobil toyota yang masuk dalam kategori Plug-In Hybrid (PHEV) antara lain: Prius PHEV dan RAV4 PHEV.

“Kami juga memberikan jaminan harga terbaik untuk unit kendaraan lama Sobat Hasjrat saat melakukan tukar tambah melalui Hasjrat Toyota.” Ujar Hulman Sitorus.

Jadi tunggu apalagi Sobat Hasjrat? Saatnya berkendara menuju masa depan bersama teknologi elektrifikasi dari Toyota! Ayo melaju lebih jauh bersama Toyota Electric Vehicle untuk kebaikan dalam berkendara, lingkungan dan masa depan! (*/win)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!