24 July 2024
25.9 C
Palu

Hyundai Makin Diminati Warga Sulteng, Dekatkan Diri Lewat Show Room Event

Must read

PALU – Tren penjualan unit mobil Hyundai di Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu pada 2022 terus menunjukan peningatan. Capaian di 2022 tersebut coba kembali dilakukan Hyundai Palu lewat berbagai promo menarik. Salah satunya yakni subsidi BBM Rp15 juta bagi customer yang membeli unit Hyundai di awal Tahun 2023 ini.

Guna kembali mendekatkan diri kepada para calon customer, Hyundai Palu menggelar show room event, akhir pekan kemarin (27/1). Branch Manager Hyundai Palu, Rully Arief Rusliawan mengungkapkan, dalam show room event ini masih unit Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta yang diperkenalkan kepada para calon customer.

“Para calon customer potensial kami undang dalam show room event ini, mereka kami perenalkan stargazer maupun creta dan merasakan langsung lewat tes drive. Tidak hanya itu kami juga hibur pengunjung dengan live music serta makan siang bersama,” kata Rully.

Dia pun mengakui, penjualan Stargazer dan Creta di Tahu 2022 mengalami tren peningkatan di tiap bulannya. Hingga puncaknya pada Desember 2022. Tren peningkatan penjualan produk Hyundai khususnya Stargazer dan Creta sendiri berlaku hampir di seluruh Indonesia. “Customer mulai paham akan fitur-fitur mewah yang dimiliki Stargazer dan Creta, yang lebih unggul di kelasnya dengan harga yang juga bersaing,” ungkap pimpinan Hyundai Palu ini.

Kedua produk andalan Hyundai ini kata dia, menjadi produ asli buatan Indonesia, sehingga spare partnya pun, sangat mudah didapatan. Belum lagi layanan purna jual Hyundai tersendia di setiap kota. “Jadi Hyundai tidak hanya penjualan dan service saja yang tersedia, tapi spare partnya pun ada setiap saat di seluruh cabang Hyundai,” jelasnya.

Dalam show room event ini, pihak Hyundai Palu menawarkan promo menarik, bagi calon customer yang ingin membeli mobil Hyundai Creta maupun Stargazer yang diproduksi Tahun 2022 bakal mendapat voucer BBM senilai Rp15 juta.

FITUR CANGGIH: Sales Hyundai Palu menjelaskan tentang fitur-fitur canggih yang dimiliki Hyundai Stargazer kepada calon customer. FOTO: AGUNG

“Promo ini berlaku baik yang ingin membeli unit secara cash maupun kredit,” kata Rully.

Untuk diketahui, Stargazer yang merupakan mobil penumpang 7 seat ini, sangat cocok sebagai mobil keluarga.

Untuk Stargazer Prime dijual mulai Rp322 juta. Di kelasnya, Stargazer juga lebih canggih dengan system keamanan yang bisa membaca marka jalan, di mana ketika pengendara keluar dari marka jalan, maka stir secara otomatis dikembalikan ke dalam marka jalan.

Fitur lain yang tidak kalah canggih di Stargazer, yakni pengemudi tidak perlu masuk ke kabin untuk memanaskan mesin. Hanya cukup menggunakan remote pada kunci mobil, mobil sudah bisa dihidupkan dari jarak jauh. Lewat handphone pun bisa, dengan aplikasi Blue Link. Lewat aplikasi Blue Link di Stargazer dan Creta, pengendara atau pemilik mobil bisa terhubung dengan Operator Pusat Hyundai yang dapat menghubungkan ke bengkel terdekat bila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Aplikasi Blue Link juga bisa melancak kendaraan bila dipinjam seseorang hanya melalui handphone,” ungkap Branch Manager Hyundai Palu. (agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!