15 June 2024
29.6 C
Palu

Muhidin Usung Gagasan Ekonomi Kerakyatan Berkeadilan

Must read

PALU-Anggota MPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah, H. Muhidin Mohamad Said, baru-baru ini menggelar acara penyerapan aspirasi masyarakat di Kota Palu. Kegiatan ini bertema “Ekonomi Kerakyatan Yang Berkeadilan” dan berhasil mengumpulkan 150 peserta dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Dalam acara tersebut, Muhidin Mohamad Said menyampaikan pentingnya pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan. Beliau menekankan perlunya mendukung inisiatif dan usaha masyarakat dalam memajukan sektor ekonomi mereka sendiri.

“Kita harus bergerak bersama untuk memastikan bahwa setiap warga negara memiliki peluang yang sama dalam mengakses sumber daya dan mendapatkan manfaat dari perkembangan ekonomi,” kata Muhidin.

Para peserta yang hadir merespon positif ajakan Muhidin Mohamad Said dan aktif berpartisipasi dalam diskusi. Mereka berbagi gagasan, tantangan, dan aspirasi terkait pembangunan ekonomi di Kota Palu dan sekitarnya. Diskusi ini merupakan platform penting untuk mendengar suara masyarakat dan merumuskan solusi yang lebih baik.

Selain itu, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama, dan tokoh pemuda juga memiliki kesempatan untuk menyampaikan pandangan mereka tentang upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk menciptakan ekonomi yang lebih adil dan berkeadilan di daerah ini.

Pada kesempatan itu, H. Muhidin Mohamad Said juga berjanji untuk terus mengawal dan mendorong kebijakan-kebijakan yang mendukung pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan di Sulawesi Tengah. Beliau mengungkapkan komitmennya untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan rakyat dan keadilan sosial di wilayahnya.

Kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat ini merupakan langkah nyata anggota MPR RI Muhidin Mohamad Said dalam mendengarkan dan mewujudkan aspirasi warga Sulawesi Tengah. Dengan semangat kerja keras dan kolaborasi, diharapkan wilayah ini dapat meraih kemajuan ekonomi yang lebih baik.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!