19 May 2024
29.5 C
Palu

Gelar Forum Konsultasi Publik, Polda Sulteng Mendorong Masukan Masyarakat untuk Perbaikan Layanan Publik

Must read

DISKUSI : Suasana kegiatan konsultasi publik yang digelar Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sulteng, Kamis (9/11/2023).

PALU – Polda Sulteng melalui Biro Perencanaan dan Anggaran, Kamis pagi (9/11/2023) menggelar kegiatan konsultasi publik di aula BPKB Polda Sulteng.

Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Didik Mindarto, S.H dalam arahannya mengatakan, kegiatan forum konsultasi publik adalah kegiatan untuk menerima masukan dari masyarakat yang akan dirumuskan dalam sebuah hasil untuk dijadikan evaluasi perbaikan kepuasan pelayanan publik untuk semua satuan kerja yang ada dijajaran Polda Sulteng.

“Dengan kegiatan konsultasi publik ini diharapkan mendapat masukan-masukan dari perwakilan publik yang hadir,” kata Didik Mindarto.

Kombes Didik menjelaskan, dengan hasil kegiatan forum konsultasi publik nantinya akan dikelompokkan pada pokok permasalahan yang ada, untuk menjadi bahan evaluasi perbaikan-perbaikan kedepan pelayanan publik yang ada di satker di jajaran Polda Sulteng.

“Dengan kegiatan ini kami berharap peserta dapat memberikan masukan-masukan dalam rangka perbaikan indeks kepuasan publik untuk jadi evaluasi perbaikan pelayanan kedepan.

Kegiatan forum konsultasi publik yang digelar Polda Sulteng dihadiri perwakilan Ombudsman RI perwakilan Sulteng, dari akademisi, tokoh masyarakat, perwakilan pers dan stakeholder terkait. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!