19 May 2024
29.5 C
Palu

Program TJSL, Airnav Palu Berbagi Berkah di Panti Asuhan

Must read

BERBAGI DI BULAN RAMADAN : Kepala Airnav Palu, Indriyawan Nugroho (kiri) saat berkunjung ke Panti Asuhan Kasih Sayang Anak di Jalan Cendrawasih, Kota Palu, Selasa (11/4). FOTO : DOK AIRNAV PALU

PALU – Airnav Palu menyantuni anak yatim piatu dalam rangka program Airnav Berbagi di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Kepala Cabang Airnav Palu Indriyawan P. Nugroho mengatakan, penyantunan tersebut merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Airnav Indonesia yang dilakukan rutin setiap tahunnya, yang merupakan salah satu komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

“Untuk tahun ini khususnya di Airnav Palu karena bertetapatan dengan bulan puasa maka kegiatan dilaksanakan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Kasih Sayang Anak di Jalan Cendrawasih Kota Palu, dan juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan,” kata Indriyawan P Nugroho kepada Radar Sulteng, Selasa (11/4).

Di Panti Asuhan Kasih Sayang Anak ini, kata Indriyawan P Nugroho, bantuan yang diberikan diantaranya perlengkapan sekolah seperti tas dan buku tulis, juga termasuk sarung, kopiah dan mukenah buat perempuan termasuk alquran.

“Bantuannya itu totalnya senilai Rp 20 juta yang terdiri dari berupa bantuan perlengkapan sekolah dan juga berupa uang tunai,” lanjut Indriyawan.

Dia berharap, santunan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi panti asuhan dan membawa keberkahan serta kebaikan bagi Airnav Indonesia.

“Harapannya semoga bantuan yang mungkin sedikit ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi panti asuhan, dan juga harapannya buat kami di perusahaan juga menjadi amal jariah kami, sehingga bisa berkontribusi terhadap negara dan juga bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitar kantor,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, Saharuddin, mengucapkan terima kasih kepada Airnav Palu yang telah memberikan sedekah atau bantuannya ke anak-anak panti.

“Satu kesyukuran yang didapatkan karena mereka (Airnav, red) ingin berbagi dengan anak panti di sini, mudah-mudahan ke depannya Airnav bisa lebih bermanfaat dan lebih banyak lagi yang bisa dibantu,” tutupnya.(acm)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!