YBM UPT Palu Santuni Rumah Tahfiz dan 3 Panti Asuhan

0
27
BENTUK PERHATIAN : Kantor PLN UPT Palu memberikan santunan berupa 4 paket bantuan ke Rumah Tahfiz dan 3 Panti Asuhan dalam acara Doa Bersama, Rabu (12/4). FOTO : ISTIMEWA

PALU – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi Palu melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyalurkan memberikan santunan berupa 4 paket bantuan ke Rumah Tahfiz dan 3 Panti Asuhan dalam acara Doa Bersama yang digelar di Kantor PLN UPT Palu, Rabu (12/4).

3 panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Al-Jabbaru, Panti Asuhan Ash-Shabuur, Panti Asuhan As-Salam, dan Rumah Tahfiz Tetada Kalimasada dengan total santunan Rp 28 juta.

Manager UPT Palu, Kamran, mengungkapkan bahwa Program Ramadhan YBM PLN merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN kepada sesama.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami terhadap masyarakat di sekitar instalasi PLN, adapun dananya merupakan hasil dari zakat penghasilan Pegawai yang dihimpun dan disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal PLN,” jelas Kamran.


Program Ramadhan yang digelar PLN UPT Palu tahun ini mengambil tema “Dengan Berbagi Meraih Kemuliaan dan Keberkahan menuju kemenangan bersamai”, juga dirangkaikan dengan acara Doa bersama untuk keandalan pasokan listrik di Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya dalam menghadapi momen Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Kamran menambahkan, bahwa Program Ramadhan dan Doa Bersama ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini membawa keberkahan kepada semua, kami tentunya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal,” tutup Kamran.(acm)