15 June 2024
29.6 C
Palu

Santika Palu Hadirkan Promo Ramadan Barokah

Hadirkan Menu Ikonik Arabian Food

Must read

PALU – Bulan suci ramadan yang telah dinanti-nanti umat muslim kini tinggal berapa hari lagi. Jelang bulan suci ini,  berbagai macam persiapan telah dilakukan untuk menunaikan ibadah puasa dan juga ibadah lainnya. Salah satu agenda yang juga dinanti pada bulan puasa, yakni momen buka bersama, baik itu dengan keluarga maupun dengan kerabat.

Melihat momentum itu, berbagai hotel dan restauran di Kota Palu kini mulai menyiapkan berbagai menu ramadan beserta promo-promo yang menarik. Tak ketinggalan, Hotel Santika Palu pun sudah menyiapkan sejumlah program promo di bulan Ramadan tahun ini.

Sales and Marketing Hotel Santika Palu, Fatma, mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Santika Palu di tahun ini juga kembali mengadakan promo khusus bagi masyarakat yang ingin buka bersama. Adapun tema yang diusung yakni “Ramadhan Barokah” dengan konsep All You Cant Eat. Bukan hanya itu, Santika Palu juga menyiapkan promo room package khusus bulan ramadan.

“Dengan harga Rp 135 ribu kalian bisa makan sepuasnya. Kalau untuk promo kamat itu dibanderol Rp 890 ribu dengan paket makan sahur dan buka puasa berlaku untuk dua  orang,” ujarnya saat hadir di Radar Sulteng Podcast Show, Senin (20/3).

Dikesempatan yang sama, Eksekutif Chef Santika Palu, Mesak, membeberkan bahwa selain menu makanan nusantara, ada juga menu ikonik yang disiapkan yakni Arabian Food. Kata dia, setiap tahunnya menu ikonik itu berbeda-beda. Sebagai menu ikonik katanya menu yang sama tidak akan ada lagi ditahun-tahun yang akan datang. “Ada tiga menu spesial untuk menu ikonik Arabian Food,” imbuhnya.

Sementara itu, Chris, bagian Food and Beverage Santika Palu menambahkan, meskipun ada kenaikan harga dari tahun sebelumnya, namun harga promo ramadan tahun ini masih terjangkau. Apalagi kata dia dengan beragam menu nusantara dan beragam macam takjil, tentunya harga Rp 135 ribu masih sangat terjangkau.

“Ada juga live cookingnya, jadi kalian bisa melihat langsung chefnya memasak. Untuk promo ini kami buka selama ramadan di pukul 6 sampai 8 malam. Kami punya motto, tidak boleh pulang sebelum kenyang. Jadi tunggu apa lagi, bisa makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau,” tutupnya.(win)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!