24 July 2024
25.9 C
Palu

Lomba Domino IKA SMADA Jadi Ajang Silaturahmi

Must read

PALU – Sudah dua hari, Selasa dan Rabu (20-21 Desember 2022) Ikatan Alumni SMA Dua (IKA SMADA) Palu menggelar pertandingan domino. Kegiatan yang dipusatkan di sekretariat Jalan Basuki Rahmat, Palu selatan menjadi ajang silaturahmi para alumni.

Sekretaris Panitia Turnamen Domino IKA SMADA, Doludu Mokodompit menjelaskan, turnamen domino dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus wadah berkumpul para alumni mengembangkan bakat kearifan lokal.

” Turnamen Domino diikuti 30 pasang dan Malam ini (tadi malam,red) penutupan. Hadiahnya disiapkan ketua umum IKA SMADA, Abd Kadir Karding yang juga anggota DPR RI,” tegas Doludu yang saat itu didampingi Muzakir Tawil.

Turnamen domino diikuti 30 pasang oleh anggota IKA SMADA angkatan 84 hingga angkatan 21. Adapun hadiahnya untuk juara 1 senilai Rp1.5 juta. Juara 2 senilai Rp1.250.000. Juara 3 senilai Rp1 juta dan juara 4 senilai Rp750 ribu.

Ditambahkan Doludu, Turnamen domino yang pertama kalinya digelar mengambil tema” Kita Jalin Tali Silaturahmi melalui olah raga gembira domino IKA SMADA” dengan tagline bersatu kokoh kuat.

“Kita berharap kegiatan ini benar-benar menjadi wadah silaturahmi para alumni meski berbagai kesibukan dan profesi masing-masing para alumni baik yang berkarir di Sulteng maupun luar Sulteng,” demikian tegas Muzakir diamini para alumni lainnya. (lib)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!