25 June 2024
24.4 C
Palu

Flame, DJ Andalan 168 House Wakili Palu di Ajang Nasional

Must read

PALU – Ajang National Clubmix and Megamix DJ Competition (NCMMC) Part III segera bergulir. Kompetisi DJ tingkat nasional ini, juga bakal diikuti wakil dari Kota Palu. DJ andalan 168 House, yakni DJ Flame, menjadi salah satu kontestan dalam ajang nasional yang bakal digelar 29 Juni hingga 1 Juli 2023 mendatang.

DJ Flame, yang juga Manager Operasional 168 House ini, juga mulai melakukan berbagai persiapan dengan terus berlatih menampilkan suguhan Electronic Dance Music (EDM) yang menarik. Kepada Radar Sulteng, Flame mengungkapkan, rasa terimakasihnya atas dukungan managemen 168 House dalam kariernya sebagai DJ untuk mengikuti kompetisi nasional ini.

“Saya juga meminta dukungan teman-teman warga Kota Palu, saya akan bertanding di kejuaraan nasional NCMMC di Mino Beach Balu. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Flame.

Bukan kali ini saja ajang kompetisi DJ diikuti Flame. Sejumlah prestasi pernah diraih pria asli Bandung, Jawa Barat ini. Pada 2022 lalu, di ajang yang sama yang digelar di Jakarta, Flame mendapat meraih juara kedua, mengalahkan puluhan DJ lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Sebelumnya di Tahun 2019, Flame juga menjadi juara nasional dalam ajang IAM DJ HUNT 2018.

“Semoga tahun ini, prestasi saya bisa meningkat dan memberikan yang terbaik bagi 168 House khususnya nama Kota Palu di ajang nasional,” ungkap Flame.

Lebih jauh disampaikan Flame, misinya mengikuti kompetisi-kompetisi seperti ini bukan hanya ingin mengejar juara semata, namun juga ingin memotivasi anak-anak daerah bisa mengharumkan nama daerah dengan prestasi. Prestasi pun kata dia bisa melalui bidang music DJ, seperti yang dia lakukan.

“Music EDM lewat DJ selama ini hanya dikenal kalau acara-acara party saja. Tapi lewat bidang ini kita juga bisa berprestasi dan membawa nama daerah ke tingkat nasional,” tandasnya. (*/agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!