24 July 2024
25.9 C
Palu

168 House Sukses Helat Customer Gathering,

Must read

PALU – Selama dua hari, 168 House Cafe and Resto menggelar Customer Gathering. Kegiatan yang dikhususkan bagi mitra 168 House baik dari instansi pemerintah, swasta, pelaku Event Organizer (EO)maupun konten kreator ini, sukses memberikan informasi terkait benefit yang dimiliki 168 House.

Di hari pertama Senin (22/5), para tokoh maupun pejabat serta perwakilan instansi pemerintah dan swasta jadi undangan dalam Gathering 168 House ini. Dan di hari kedua, Selasa (23/5) kemarin giliran para pelaku EO dan konten kreator di Kota Palu yang diundang.

Di hadapan para undangan, pihak managemen menampilkan live cooking dari Chef andalan 168 House. Selanjutnya undangan juga ditunjukan kebolehan para bartender 168 serta diajak berkeliling 168 House lewat room tour.

Owner 168 House, Asrul Natsir kepada Radar Sulteng menyampaikan, pihaknya memang sengaja mengundang seluruh mitra 168 House ini, untuk menyampaikan bahwa 168 House tidak hanya cafe yang memberikan entertaimen semata, namun juga bisa menjadi tempat berbagai kegiatan. “Berbagai event bisa digelar di 168 House, mulai dari Ulang Tahun, kegiatan pemerintah/swasta maupun berbagai acara lainnya,” tutur Asrul.

168 House sendiri, memiliki dua tempat baik indoor maupun outdoor yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis kegiatan. Para undangan juga diajak merasakan langsung berbagai menu yang dimiliki 168 House. “Menu-menu kami ini boleh dikatakan rasanya sama seperti yang ada di hotel-hotel berbintang, namun harganya lebih murah ketimbang hotel berbintang,” ungkap Asrul.

Dia menambahkan, bahwa 168 House merupakan salah satu produk lokal yang saat ini masih bertahan dari gempa dahsyat pada 2018 ditambah dengan bencana non alam Covid-19. “Sudah banyak sebenarnya yang menggunakan 168 House dalam kegiatan seminar atau perkenalkan produk usahanya,” katanya.

Dia berharap, semakin banyak pihak pemerintah daerah maupun swasta menjadikan 168 House sebagai pilihan untuk kegiatan baik itu rapat ataupun seminar. Terpisah Manager Operasional 168 House, Flame yang mengarahkan para undangan untuk room tour, juga menunjukan sejumlah dokumentasi berbagai kegiatan yang sudah dibuat di 168 House, baik di ruang indoor maupun outdoor melalui video tron yang tidak dimiliki sejumlah tempat sejenis di Kota Palu. (agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!