24 July 2024
25.9 C
Palu

Konser Survival 168 House X Kemistri, The Box Siap Guncang 168 House

Must read

PALU – Kolaborasi antara 168 House bersama Kemistri terus terjalin. Setelah sukses dengan Konser Survival Session 1, yang menampilkan group band lokal Parapapa dan The Mangge, kali Konser Survival Session 2 dibuka dengan band The Box.

168 House sebagai salah satu cafe di Kota Palu yang memberikan tempat dan fasilitas terbaik untuk konser terus mendukung band-band lokal untuk tetap berkarya. Salah satunya bentuknya bekerjasama dengan Kemistri (Kekerabatan Ekosistem Musiskk dan Industri).

Dipilihnya The Box, sebagai pembuka di Session 2 ini, selain karena group band lokal ini sudah cukup lama berdiri dan dikenal warga Kota Palu, banyak pula karya mereka yang memang familiar untuk didengarkan.

“Untuk session 2 kami mengundang THE BOX , Salah satu band indi yang sudah berdiri 16 tahun silam . Dan bisa di bilang legendnya Kota Palu,” sebut Owner 168 House, Asrul Natsir saat konferensi Pers, Minggu (23/6/2024).

The Box akan tampil malam ini (24/6/2024), dengan membawakan sejumlah lagu andalannya. Penjualan tiket sendiri kata Asrul, diserahkan penuh kepada para musisi lewat Kemistri. 168 House sendiri, hanya mendapat sedikit saja keuntungan dari penjualan soft drink yang include dalam tiket tersebut maupun sewa tempat.

“Fasilitas kami berikan maksimal, ada sofa, video tron dan sound sistem yang bisa difungsikan sehingga penampilan teman-teman juga maksimal,” sebut Asrul.

Konferensi pers yang digelar di 168 House ini, diikuti pula Adhi Tangkilisan dari Kemistri, Manager The Box, Tirta serta personel The Box yang digawangi Aci Kribo pada vokal. (*/agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!