15 June 2024
29.6 C
Palu

Tingkatkan Keandalan, PLN UIP3B Sulawesi Lakukan Care For Asset

Must read

PALU – Untuk menjaga kualitas keandalan dan keselamatan penyaluran energi listrik, GM PLN UIP3B Sulawesi, Jarot Setyawan, beserta jajaran manajemen melakukan optimalisasi aset-aset kelistrikan melalui program Care for Asset.

Upaya itu dilakukan dengan cara turun langsung ke lapangan secara berkala untuk memeriksa seluruh asset yang dimiliki dalam kondisi aman. Kali ini GM PLN UIP3B Sulawesi Jarot Setyawan melakukan kunjungan ke Unit Pelaksana Transmisi Palu.

Melalui Program Care Fo Asset, aset-aset yang dikelola mulai dari jaringan transmisi (SUTT/SUTET) dan Gardu Induk dilihat dan diperiksa, sehingga jika ada yang tidak sesuai standar atau berpotensi menimbulkan gangguan terhadap suplai listrik ke pelanggan dapat segera ditindaklanjuti.

“Program Care For Asset ini adalah upaya kami jaga keandalan dan keselamatan listrik. Melalui program ini, jika ada ketidaksesuaian dapat segera ditindaklanjuti. Kami berharap, setiap asset dapat beroperasi secara maksimal sehingga dapat berkontribusi sepenuhnya dalam melayani kebutuhan listrik pelanggan. Kami juga berupaya menurunkan potensi terjadinya gangguan yang dapat mengakibatkan padam,” tutup Jarot Setyawan.(*/acm)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!