25 June 2024
24.4 C
Palu

Viral Video Mesum Siswa SMA di Palu Tersebar di WA

Must read

PALU – Memalukan itulah yang pantas ditujukan pada oknum siswa diduga satu sekolah menengah atas (SMA) yang video mesumnya ramai tersebar di WhatsApp (WA).

Video berdurasi 1 menit 31 detik itu terlihat jelas wajah wanita direkam video oleh pria. Wanita yang diduga berstatus siswi salah satu SMA negeri di Kota Palu mengenakan baju sweater dan rok mirip rok siswi SMA warna abu-abu melakukan hubungan suami istri menjelang malam karena video menggunakan lampu ponsel. Lokasi tempat mesum diduga dilakukan di perbukitan-perbukitan dan semak-semak yang sudah kering. “Sudah ramai videonya dibagikan. Katanya di kalangan teman-teman yang ada divideo itu juga sudah heboh dibahas,” kata sumber Radar Sulteng.

Sumber Radar Sulteng yang minta tidak mencantumkan namanya, mengaku mendapatkan informasi adanya video mesum yang diduga siswi SMA di Kota Palu dari sesama rekan nongkrongnya. Karena informasi tersebut sudah tersebar kemana-mana dan tidak lama kemudian disusul beredarnya videonya. “Tidak tahu juga siapa yang pertama kirim videonya akhirnya sudah ramai tersebar,” ujarnya.

Tidak diketahui, video tersebut tersebar sejak kapan dan kapan kejadiannya dan lokasinya pun tidak diketahui.

Kabar yang sama juga tersebar dua video mesum seorang siswi yang juga diduga merupakan siswi SMA di Kota Palu dengan dua pria berbeda tersebar dari group-group WA. Sumber lain Radar Sulteng menyebutkan, oknum siswi tersebut diduga melakukan aksi mesum di dua tempat berbeda dan disebut-sebut lokasinya seperti di sebuah penginapan atau homestay. Dari cerita yang didapatkan sumber dan ramai beredar, si perempuannya ini memiliki dua video mesum. Pasangan laki-lakinya berbeda. “Jadi banyak yang memperkirakan bisa jadi siswi ini melakukan open BO, karena cowoknya beda-beda. Saya sih belum lihat videonya, tapi katanya sudah ramai beredar di WA,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui sikap dan sanksi dari pihak sekolah terhadap beredarnya video mesum siswi yang diduga siswi SMA yang ada di Kota Palu. (ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!