15 June 2024
28.5 C
Palu

Kampanyekan “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3”,Collabonation Tour Hadir di Parepare.

Must read

JAKARTA: IM3 menggelar konser Collabonation Tour di lapangan Kavaleri Kota Parepare. Konser itu dengan membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.  

Kampanye ini diluncurkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk seluruh masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Harapannya, masyarakat setempat dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming dengan IM3.

Rangkaian perjalanan Collabonation Tour pertama di Pulau Sulawesi menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air. Mulai dari Feby Putri, Shaggydog, hingga Tuan Tigabelas x Yacko.


[Kiri – Kanan] Prio Sasongko – SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3, Irvan Kurniawan – VP Head of Regional Tech Kalisumapa IM3, Emyranti Purnama – VP Brand Communication B2C Indosat Ooredoo Hutchison
 

SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko menyampaikan, konser Collabonation Tour oleh IM3 merupakan bukti kehadiran IM3 di tengah masyarakat Sulawesi, khususnya para generasi muda Kota Parepare.

Sejalan dengan semangat tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan Freedom Internet yang menawarkan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB agar mereka dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di manapun dan kapanpun.

“Ke depannya, kami berharap agar produk Freedom Internet dan seluruh layanan dari IM3 dapat semakin mendukung aktivitas berinternet masyarakat di Sulawesi Selatan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi serta transformasi digital dalam berbagai aspek,” ujar Prio Sasongko, Senin (9/10).

Kehadiran konser Collabonation Tour menandai pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 100 persen populasi masyarakat Kota Parepare; dan lebih dari 90 persen populasi masyarakat di Sulsel. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Sulsel telah meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Nonton Konser Sambil Bebas Internetan di Collabonation Tour Parepare

Kota Parepare menjadi kota ke-20 Collabonation Tour. Sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di beberapa kota. Seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, dan Samarinda.

Tidak hanya menghadirkan musisi kenamaan Indonesia, konser Collabonation Tour Parepare juga akan menampilkan para pemenang dari program kompetisi seni musik Collabonation X School  yang diikuti oleh siswa SMA dari berbagai kota dan kabupaten Sulsel. Inisiatif ini dilakukan sebagai komitmen IM3 yang terus mendukung seluruh generasi muda, khususnya bidang seni dan musik, di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, dengan membeli tiket seharga lima puluh lima ribu rupiah (Rp55.000), setiap penonton juga akan memperoleh Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation secara gratis dengan Kuota Utama 9 GB + Kuota Plus 6 GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

Melalui konser Collabonation Tour diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Sulsel.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan produk serta layanan IM3 lainnya di akun Instagram @indosatim3! (*)

 

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!