15 June 2024
28.5 C
Palu

Customer TAF Asal Morut Dapat Mobil Toyota Raize Gratis

Jadi Pemenang Undian di HUT TAF ke 17

Must read

TASWIN

PALU  – Dalam rangka ulang tahun yang ke 17 tepat di tahun 2022 lalu, Toyota Astra Finance (TAF)  mengadakan undian berhadiah bagi customernya, yang juga disebut TAFriends yang melakukan pembelian produk TAF pada periode Juli – Desember 2022.  Program ini berlaku secara Nasional di seluruh kantor cabang TAF di Indonesia. Selain hadiah utama 1 unit mobil Toyota Raize, TAF juga membagikan 17 Unit motor Honda Scoopy dan ratusan juta rupiah voucher AstraPay.

Pada tanggal 20 Januari 2023, TAF telah mengundi dan mendapatkan nama-nama customer yang berhasil mendapatkan hadiah. Salah satunya adalah warga asal  Desa Lembontonara, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah yakni Sugeng Yayet (50) yang berhasil memenangkan 1 unit mobil Toyota Raize type G Matic CVT. Bersama dengan sang istri, Sumini (43), Rabu (15/3)  kemarin Sugeng mendatangi kantor TAF cabang Kota Palu untuk mengambil mobil tersebut.

Sugeng sendiri awalnya mengira hadiah undian mobil tersebut adalah penipuan. Bahkan informasi terkait dia mendapatkan mobil beredar luas di sekitar rumahnya, tak sedikit kata dia informasi itu bahkan kerap menjadi bahan gunjingan di desanya. “Itu awalnya melalui SMS. Baru kemudian saya konfirmasi ke Ibu Fany (Orang Dealer). Saya tanya apakah ini betul ? kemudian saya dikasi nomor kepala cabang TAF di Palu,” ujar Sumini.

Keraguan itu pun kata Sumini masih melekat dipikiranya sepanjang perjalanan dari Morowali ke Kota Palu. Namun usai melihat mobil barunya itu telah disiapkan di depan kantor TAF, Sugeng dan istrinya mengaku sangat bersyukur atas rejeki yang didapat. Rencananya mobil barunya itu akan digunakan sebagai mobil keluarga.

“Tidak menyangka. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TAF dan Kalla Toyota Poso. Sampe sekarang pun banyak yang mengira saya kena tipu disana (kampung asal) tapi Alhamdulillah ternyata ini betul. Terima kasih banyak,” pungkasnya.

Secara simbolis penyerahan ini dilakukan langsung oleh pihak Toyota Astra Financial Services (TAF) yang diwakili oleh Rodolf Valentino selaku Kepala Cabang TAF Palu dan Dwi Heryandi selaku kepala cabang dealer Toyota Hadji Kalla Poso. “Hari ini kami lakukan acara simbolis penyerahan hadiah 1 unit Toyota Raize yang merupakan program undian Anniversary 17 Tahun Surprise TAF yang berlaku tahun lalu dan telah dilakukan pengundian awal tahun 2023,” ujarnya.

Rodolf juga mengucapkan terimakasih kepada para customer TAF yang tellah memeprcayai pembiayaan mobilnya ke TAF. Begitupun kata dia, dengan dealer Toyota yang telah memberi kontirbusi dalam penjualan TAF. “Toyota Astra Financial Services (TAF), berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus,” bebernya.

Dikesempatan yang sama, Branch Head Kallah Toyota Poso, Dwi Heriyadi mengucapkan apresiasi kepada Kepala Cabang TAF Palu berserta jajaranya yang telah memberikan hadiah kepada customernya. Menurutnya, ini adalah hadiah yang spesial dihari yang spesial pula bagi TAF yang sudah menginjak usia ke 17.

“Sebagai informasi sedikit, hadiah Raize adalah hanya satu-satunya di Indonesia dan yang mendapatkan spesial gift dati TAF dan itu adalah customer kami di Poso. Pelayanan dari TAF sangat memberikan kami bantuan, karena kebanyakan customer kita menganggap leasing itu hanya di Ibu Kota, tapi TAF bisa mencover kami,” ungkapnya. (win)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!