19 May 2024
29.5 C
Palu

Polisi Identifikasi Pelaku Pembakar Wanita Muda di Sigi

Must read

SADIS : Jenazah korban pembunuhan  sadis di Kabupaten Sigi saat dievakuasi dari TKP. (IST)

PALU– Hingga saat ini tim gabungan dari kepolisian resor (Polres) Sigi bersama Ditreskrimum Polda Sulteng terus bekerja untuk mencari dan menangkap pelaku pembunuhan secara sadis gadis 22 tahun yang mayatnya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Sidondo I Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, Selasa (21/3/2023) lalu.

Aparat kepolisian telah periksa 10 orang saksi untuk mencari tahu siapa pelaku yang begitu tega menghabisi perempuan yang bekerja disebuah pertokoan di Kota Palu, Sulteng.

“Polisi sampai dengan hari ini sudah memeriksa 10 orang sebagai saksi,” jelas Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari, Sabtu (25/3/2023).

Saat dilakukan otopsi mayat korban, terdapat luka dibagian leher yang diduga akibat benda tajam. Kemudian berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi termasuk orang tua atau kerabat korban, diperoleh petunjuk identitas diduga pelaku.

“Hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan beberapa petunjuk, Polisi telah mengantongi diduga identitas pelaku,” tegas Sugeng.

Diduga identitas pelaku inilah yang saat ini fokus dilakukan pencarian oleh Polisi. Sehingga diimbau agar pelaku sebaiknya segera menyerahkan diri, pintanya.

“Kami minta tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat membantu Kepolisian, apabila mengetahui diduga pelaku pembunuhan ini yang akan menyerahkan diri, untuk dikawal dan diserahkan kepada Kepolisian terdekat guna menghadapi proses hukum selanjutnya,” pungkas Kasubbid Penmas.

Diketahui bahwa sebelum ditemukan jasad korban, terlebih dahulu ada pengumuman di sebuah grup media sosial, dimana foto korban disandingkan dengan seorang lelaki insial MS yang memiliki tato di lengan sebelah kiri. Dimana MS disebut telah membawa lari korban. Tiga hari berselang barulah korban ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan, sekujur tubuhnya hangus terbakar. (who)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!