25 June 2024
24.4 C
Palu

Sampaikan Orasi Politik, Ketum Perindo Sebut Indonesia Belum Sejahtera

Must read

PALU- Ketua Umum Partai Perindo, Hery Tanoesoedibjo, menggelar orasi yang penuh semangat di hadapan ribuan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat Desa (DPRT) dalam sebuah acara yang diadakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Palu, Sabtu (7/10).

Dalam orasinya, Hery Tanoesoedibjo menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Hery Tanoesoedibjo menekankan bahwa Partai Perindo berjuang untuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang majemuk, dengan beragam suku, agama, dan etnis.

Hery Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa persatuan ini adalah kunci kekuatan bagi Indonesia, tetapi juga mengakui bahwa masih ada banyak tantangan seperti kemiskinan dan kesenjangan sosial yang harus diatasi.

Lebih lanjut, Hery Tanoesoedibjo menyoroti peran partai politik dalam mewujudkan kesejahteraan. Dia menjelaskan bahwa melalui partai politik, mereka berharap dapat menciptakan anggota dewan yang dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Pengurus Partai Perindo di tingkat daerah, seperti DPRD, memiliki tanggung jawab untuk memastikan partai ini mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya dalam Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah.

Orasi ini juga ditandai dengan penyerahan simbolis gerobak Perindo sebagai simbol perjuangan partai untuk Indonesia sejahtera. Hery Tanoesoedibjo menyimpulkan orasinya dengan semangat dan optimisme, berharap agar suara Partai Perindo dapat meraih dukungan terbanyak di Sulawesi Tengah pada Pemilu 2024. (who)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!