15 June 2024
29.6 C
Palu

Usulan Perbaikan Jalan Manimbaya Dikerjakan Tahun Ini

Must read

PALU – Usulan perbaikan jalan dari warga di Jalan Tanjung Manimbaya I akhirnya terealisasi, setelah diperjuangkan oleh anggota DPRD Kota Palu, Joppi Alvi Kekung. Pekerjaan perbaikan jalan tersebut akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023 oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Hal ini diumumkan oleh Joppi saat menggelar reses bersama warga Jalan Tanjung Manimbaya I pada Jumat malam, 10 Maret 2023. “Tahun ini dua jalan usulan bapak ibu akan dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU). Jadi Jalan Merak lorong dan Jalan Posarara sudah masuk dalam Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD),” katanya.

Selain itu, Joppi juga mengawal bantuan hibah untuk Gereja Sola Gratia yang berhasil disalurkan. Namun, beberapa usulan perbaikan jalan dari warga masih harus ditunda hingga tahun mendatang, karena setiap anggota DPRD memiliki usulan yang sama dan harus diusulkan secara bergantian.

“Kita di DPRD ada 35 orang, jadi bapak ibu harus bersabar. Karena setiap anggota juga mengusulkan perbaikan jalan. Tetapi apa yang disampaikan tetap saya akan kawal sampai terealisasi,” tegasnya.

Meskipun begitu, Joppi menegaskan bahwa ia akan terus mengawal usulan tersebut hingga terealisasi. Warga juga mengusulkan beberapa bantuan hibah yang diharapkan dapat terakomodir melalui pokok pikiran Joppi. “Selain infrastruktur, warga mengusulkan beberapa bantuan hibah yang diharapkan dapat terakomodir melalu pokok pikiran saya,” tegas Joppi.(who)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!