25 June 2024
24.4 C
Palu

Ketua PPP Sulteng: Ahlan Wa Sahlan Sahabatku Imam Kurniawan Lahay

Must read

PALU – PPP Sulawesi Tengah bertambah energi kaum milenial, setelah bergabungnya Imam Kurniawan Lahay atau yang karib disapa Boni Lahay itu. Kehadiran Boni pun disambut hangat seluruh Kader PPP Sulteng.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Sulteng, Fairus Husen Maskati menegaskan, bahwa PPP saat ini terbuka terhadap siapa saja yang yakin untuk bergabung menjadi kader di partai ini. “Wabil Khusus Imam Kurniawan Lahay atau Boni, beliau punya popularitas yang mumpuni dan Sudah terbukti , kalau bahasa kerennya bukan kaleng-kaleng,” sebut Fairus.

Bergabungnya Boni sendiri diungkapkan Fairus bersamaan pendaftaran Caleg DPRD Provinsi PPP di KPU Sulteng, Jumat (12/5) /2023). “Ahlan Wa Sahlan Sahabatku Imam Kurniawa Lahay,” ucap Ketua PPP Sulteng ini.

Terkait langkah politik Boni pada Pemilu 2024 mendatang, Fairus mengaku menyerahkan hal tersebut kepada rekannya sesama anggota DPRD Sulteng ini.

“Semoga keputusan sahabat saya adalah keputusan Yang Sudah diistikharahkan, sehingga menjadi keputusan yang di Ridhoi Allah SWT. Aamiin. Kan enak, kalau Allah ridha maka kita semua akan selamat dunia akhiraat,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui Boni merupakan anggota DPRD Sulteng dari Partai NasDem. Terkait bagaimana dengan partai yang ditinggalkan Boni, Fairus secara diplomatis mengaku, tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga orang lain. “Cepat move on lah, untuk kedua belah pihak,” sarannya.

Boni kata Fairus, sejatinya tidak sedang pindah, melainkan kembali ke rumah besar umat Islam, yakni PPP. “Doa kami semua semoga sahabat saya Boni sukses dalam dunia politik mewakili generasi millenial,” tandasnya. (agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!