26 June 2024
24.4 C
Palu

Reses Wim Al-Amri, Warga Srikaya Dapat Fasilitas Gratis

Must read

PALU- Anggota DPRD Kota Palu dari Fraksi Demokrat, Abdurahim Nasar Al-Amri, menyumbang tenda, kursi hingga AC untuk kegiatan maupun kedukaan bagi warga Jalan Srikaya Lorong Makassar, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, pada Jumat (20/10/2023)

Abdurahim Nasar Al-Amri, yang akrab disapa Wim saat reses mengatakan bahwa dirinya telah menganggarkan pengadaan tenda dan 150 kursi sebagai fasilitas gratis warga Lorong Makassar.

“Melalui tim saya, bapak-ibu bisa mengunakan tenda dan kursi itu secara gratis. Tidak perlu lagi sewa, saya yang sediakan untuk bapak-ibu. Saya sediakan lima petak tenda lengkap dengan 150 kursi,” ujarnya.

Kurang lebih 200 orang yang hadir pada resesnya saat itu, Wim juga telah merealisasikan janjinya untuk membantu pengadaan AC untuk Mesjid Baitul Rahim di kawasan Lorong Makassar tersebut.

Beberapa warga juga meminta beberapa bantuan usaha, seperti pengadaan box kontainer, perlengkapan alat pertukangan hingga bantuan perlengkapan usaha kue.

“Semua kita tampung, terutama warga yang meminta bantuan perlengkapan usaha, akan kami bantu untuk dibuatkan kelompok usahanya agar bisa kita anggarkan pada anggaran murni APBD 2024,” jelasnya.

Suasana reses semakin seru, karena Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu ini mengadakan kuis berhadiah untuk warga pada akhir acara.

Wim berharap, melalui reses ini, berbagai aspirasi warga terutama bisa menjadi dasar dirinya sebagai wakil rakyat untuk diperjuangkan pada pembahasan anggaran murni APBD 2024 mendatang.

Dalam resesnya tersebut, turut hadir Muhammad Taufan, caleg DPRD Sulteng Partai Demokrat Palu. Opan, sapaan akrabnya hadir sebagai Staf Ahli DPR RI Fraksi Demokrat ni sekaligus mendengar aspirasi warga Lorong Makassar terkait program bedah rumah yang merupakan program yang dibidangi oleh Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid sebagai anggota Komisi IV DPR RI. (who)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!