19 May 2024
29.5 C
Palu

Jalan Santai Partai Gerindra Sulteng, Simpatisan Teriakan “Prabowo Presiden”

Must read

PALU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulteng, Longki Djanggola memimpin langsung jalan santai yang diikuti ribuan simpatisan maupun kader Partai Gerindra dari Kota Palu, Sigi dan Donggala. Jalan santai yang digelar Minggu (26/2/2023) kemarin, masih dalam rangkaian HUT ke 15 Partai Gerindra.

Jalan santai yang mengambil start dan finis di Lapangan Vatulemo, turut dimeriahkan hiburan band dan hadiah doorprise yang disiapkan panitia.
Seperti kipas angin, setrika, jam dinding, kompor gas, sepeda motor dan grandprize tanah kavling Green Hils Land di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu oleh PT Total Properti Konstruksi.

Dalam sambutannya usai finish,Longki Djanggola mengatakan, DPD Partai Gerindra telah merencanakan dan melaksanakan kegiatan -kegiatan menyongsong ulang tahun Partai Gerindra Sulteng ke 15. “Kegiatan itu antara lain jalan sehat, bakti sosial anjangsana panti asuhan dan lainnya, sudah dilaksanakan dengan masyakarat se Sulteng,” kata Longki.

Sayangnya, lanjut dia, hari ini ada kabar duka yang diterima Partai Gerindra. Di mana salah seorang kadernya, yakni anggota DPRD Donggala, Erlansyah, meninggal dunia. “Kita turut berdukacita, di saat kita lagi sedang laksanakan jalan sehat pagi ini,” ujar mantan Gubernur Sulteng dua periode ini
Selaku Ketua DPD Gerindra Sulteng mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulteng, simpatisan, pengurus DPC-DPC turut berpartisipasi menyukseskan ulang tahun partai Gerindra ke 15 dengan jalan sehat bersama.

“Jalan sehat ini sangat penting bagi kita semua, khususnya bagi kami-kami pengurus partai politik dan politisi-politisi, guna menjaga kesehatan dan kebugaran dalam menyongsong tahun politik sedang berlangsung sampai 2024 mendatang,” tuturnya.

Olehnya sesuai tagline partai, tentu pihaknya, berusaha sebaik mungkin bisa memenangkan kontestasi Pemilu akan datang. “Saya yakin dan percaya semua itu, butuh dukungan masyarakat dan pencinta demokrasi daerah kita terutama Kota Palu,” katanya.

Dirinya dan seluruh anggota Partai Gerindra siap bersama masyarakat Kota Palu dan masyarakat Sulteng membangun Sulteng lebih baik ke depan, lebih sejahtera. “Insya Allah dengan Partai Gerindra,” pungkasnya, yang disambut teriakan “Prabowo Presiden” oleh sejumlah simpatisan Gerindra.

Usai gerak jalan sehat juga dilaksanakan pemotongan tumpeng Ulang Tahun Oleh Longki Djanggola turut didampingi, seluruh pengurus dan jajaran serta anggota DPRD dari Partai Gerindra se- Sulteng. (agg)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!