16 May 2024
30.2 C
Palu

Ambil Formulir di 4 Parpol, Syafiah Basir Mantapkan Maju di Pilkada Donggala

Must read

DONGGALA – Salah satu Kader Partai Nasdem Donggala, Syafiah Basir memantapkan untuk berkontestasi di Pilkada dengan mengambil formulir Bakal Calon Bupati Donggala di 4 Partai Politik, dan menjadwalkan akan segera mengembalikan formulir tersebut.

“Benar saya sudah ambil formulir, InsyaAllah Rabu  pengembalian serentak 4 Partai,”ujarnya (28/4/2024)

Syafiah Basir mengatakan, pengambilan formulir di 4 partai politik di Donggala ini mengikuti arah koalisi Partai Nasdem di Pemilihan Gubernur Sulteng.

“Ikut arah koalisi Pilgub, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahterah (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mohon doanya,” tulis Syafiah via pesan Chat.

Syafiah Basir yang juga Srikandi muda Partai Nasdem, berhasil membuat gebrakan dengan sukses meraih kemenangan gemilang di dapil 3 Donggala pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bahkan raihan suaranya meledak hingga 300% dibanding pemilu tahun 2019.

Nama Syafiah adalah kader terbaik Nasdem yang ramai di perbincangkan masuk bursa Pilkada Donggala 2024.

Dukungan dari berbagai kalangan terutama kaum muda pun mengalir ke Syafiah. Salah satunya dengan munculnya GEN-S. Atau Generasi Syafiah untuk Donggala 2024.(*)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!