15 June 2024
28.5 C
Palu

Anwar Hafid : Mardiman Sane Miliki Kapasitas dan Kapabilitas Menjadi Anggota DPR -RI

Must read

PALU – Suka atau tidak, sekarang popularitas Anwar Hafid sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) terus menanjak. Teranyar, dr. Renny Lamadjido saat ini menjabat Wakil Walikota Palu definitif menyatakan siap mendampingi Anwar Hafid.

Tak ayal, pernyataan dr. Nona atau yang biasa disapa dr. Renny Lamadjido “naik kelas” mendampingi Anwar Hafid, secara mengejutkan menaikkan popularitas dan elektabilitas semakin tak terbendung. Apalagi Pasha Ungu alias Sigit Purnomo selebrity asal Sulteng yang sempat menjadi Wakil Walikota Palu turun gunung mendukung pasangan tersebut.

Terlepas dari hingar bingar calon Gubernur, salah satu hal yang juga mencuri perhatian publik terhadap Anwar Hafid, yakni siapa yang disiapkan menjadi suksesornya di DPR RI. Ini penting dikarenakan Demokrat adalah salah satu partai mapan di Sulteng yang selalu mengirim kader terbaiknya di Senayan.

Menjawab pertanyaan publik, Anwar Hafid mengungkapkan, jejak digital telah terang benderang, bahwa sang suksesor tersebut adalah Dr. Mardiman Sane, SH., MH. Salah satu tokoh muda Sulteng yang selama setahun terakhir atau sejak awal tahun 2022 kerap mendampingi Sang Fajar Khatulistiwa ke setiap wilayah yang ada di Sulawesi Tengah.

Dr. Mardiman Sane, SH., MH sebenarnya bukan orang baru di Politik. Berprofesi sebagai Advokat di Jakarta, dia pernah bertarung menjadi Calon Bupati Morowali Utara, kampung halamannya, dari jalur Independen pada tahun 2015 silam.

Pertanyaan menyeruak, dari sekian banyak kader Demokrat yang mumpuni, mengapa Anwar Hafid memilih Mardiman Sane?. Anwar Hafid menyatakan jika Mardiman Sane memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi anggota DPR-RI.

“Mardiman Sane memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi anggota DPR -RI,” terang Anwar Hafid.

Sementara itu melalui pesan WhatsApp, Mardiman Sane mengatakan harapan Anwar Hafid untuk menjadi Gubernur Sulteng 2024 Diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga harapan pak Anwar Hafid terwujud menjadi Gubernur Sulawesi Tengah dan Mardiman Sane menjadi Suksesor yang tidak mengecewakan,” ucapnya. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!