15 June 2024
29.6 C
Palu

Penyuluhan Jasa Keuangan Sukses di Huntap Duyu

Must read

PALU-Sebanyak 500 kepala keluarga (KK) warga Huntap Duyu, Kelurahan Duyu, Kota Palu, antusias mengikuti penyuluhan jasa keuangan yang digelar pada Minggu, 21 Mei 2023. Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran narasumber utama H. Muhidin Said, anggota Komisi XI DPR RI, dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah (Sulteng), Triyono Raharjo.

Penyuluhan jasa keuangan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya pengelolaan keuangan yang baik dan akses yang aman ke lembaga keuangan yang resmi.

Dalam acara tersebut, narasumber Muhidin Said memberikan wawasan mengenai peran Komisi XI DPR RI dalam bidang jasa keuangan. Sementara Kepala OJK Sulawesi Tengah, Triyono Raharjo, menyampaikan pentingnya perlindungan konsumen dalam transaksi keuangan.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme dan partisipasi masyarakat Huntap Duyu dalam acara penyuluhan Jasa Keuangan ini,” ujar Muhidin Said. “Kami berharap melalui pemahaman yang diberikan, masyarakat dapat mengelola keuangan mereka dengan bijak dan memilih lembaga keuangan yang terpercaya dan memiliki izin resmi dari OJK.”

Kepala OJK Sulteng, Triyono Raharjo, menekankan betapa pentingnya kesadaran masyarakat dalam memilih lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang aman dan legal ke lembaga keuangan sehingga terhindar dari penipuan atau kerugian yang tidak diinginkan,” tambah Triyono Raharjo.

Penyuluhan jasa keuangan di Huntap Duyu Kelurahan Duyu Kota Palu merupakan langkah yang positif dalam memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pengelolaan keuangan yang baik dan perlindungan konsumen dalam transaksi keuangan.

Melalui acara ini, diharapkan masyarakat dapat mengambil keputusan yang cerdas dan bijak dalam mengatur keuangan mereka serta memanfaatkan layanan keuangan yang aman dan terpercaya.

Masyarakat berterimakasih kepada H. Muhidin Said dan Kepala OJK Sulteng, Triyono Raharjo berpartisipasi dalam acara ini. Semoga penyuluhan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Huntap Duyu dan Kota Palu secara keseluruhan.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!