24 July 2024
25.9 C
Palu

Kabid Humas Minta Maaf, Bukan KONI Sulteng yang Dilidik Tapi KONI Palu

Must read

PALU-Pihak Polda Sulteng melalui Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes (Pol) Djoko Wienartono, menyampaikan permintaan maafnya atas kekeliruan telah memberikan informasi kepada Radar Sulteng, terkait proses Lidik dana hibah KONI Sulteng.

Kepada media ini Djoko Wienartono, memohon maaf bila pernyataannya soal Lidik dana hibah KONI Sulteng untuk persiapan PON XX Papua ada kekeliruan. Mestinya yang dimaksudkan adalah Lidik untuk KONI Kota Palu terkait penyalahgunaan dana untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng yang dipusatkan di Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada 10-17 Desember 2022 lalu.

” Mohon maaf ada kekeliruan rilis, bukan KONI Sulteng yang lagi dilidik tetapi KONI Kota Palu. Maaf yah, manusia biasa tidak luput dari kehilafan, ” kata Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes (Pol) Djoko Wienartono mengklarifikasi pernyataannya, kepada media ini, Jumat (05/05/2023).

Menurutnya, sebagai pejabat yang baru menjabat dia tidak bisa membedakan antara KONI Sulteng dengan KONI Kota Palu.

” Saya kira itu KONI Sulteng itu satu, padahal ada juga KONI Kota Palu. Nah yang masuk laporannya itu adalah KONI Kota Palu, bukan KONI Sulteng, ” jelasnya.

Namun demikian, tambah Kabid Humas Djoko Wienartono, terkait KONI Sulteng sejauh ini belum ada laporan atau pengaduan yang kita terima terkait adanya dugaan penyimpangan anggaran hibah KONI Sulteng untuk mengikuti PON XX di Papua tahun 2021 lalu.

“ Tetapi bila ada masyarakat atau ormas, atau LSM, yang mengetahui adanya dugaan penyimpangan anggaran hibah KONI Sulteng untuk mengikuti PON XX di Papua tahun 2021, dipersilakan melapor ke Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulteng, “ pesan Kabidhumas Polda Sulteng.(tim)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!