25 June 2024
24.4 C
Palu

Tetap Bersatu dan Solid Mengamankan Parimo

Must read

PARIMO-Ketua DPRD Partai Golkar Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Rosmawati Sunu, dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang menyatakan agar masyarakat di Kabupaten Parimo tetap solid, sejuk dan bersatu untuk mengamankan wilayah Kabupaten Parimo.

Dijelaskannya, pelaksanaan Pemilu serentak ini, akan memilih anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.

“ Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong untuk tetap tenang, dan tetap aktif dalam menjalani rutinitas kerjanya masing-masing, “ ucapnya.

Demikian pula kepada segenap jajaran keluarga besar Partai Golkar di Kabupaten Parimo, agar melaksanakan dan menyukseskan Pemilu 2024.

“ Mari kita bersama-sama melaksanakan Pemilu 2024 dengan penuh kekeluargaan dan harmonis. Dengan menghindari ujaran kebencian, menghindari ujaran intoleransi dan menghindari publikasi berita-berita yang bersifat kebohongan atau hoaks, “ tegasnya.

Dia mengajak agar seluruh masyarakat, terutamnma keluarga besar Partai Golkar di daerahnya untuk tetap menjaga kedamaian di tengah masyarakat, hingga kondusifnya situasi pada Pemilu 2024 nanti.

“ Agar suasana Pemilu tahun 2024 kita lalui dengan suasana kondisional bangsa Indonesia, terkhusus Kabupaten Parigi Moutong dengan aman damai dan lancar, “ pungkasnya.(iwn)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!