24 July 2024
25.9 C
Palu

Elisa Kunjungi Warga Maesa, Mendengar Curhat dan Berbagi

Must read

PALU-Warga Kota Palu, sangat antusias mengikuti giat Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang digelar anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ir. Elisa Bunga Allo, M.Si, baru-baru ini. Dimana-mana Elisa datang pasti warga menyambutnya dengan baik. Bahkan setiap pertemuan selalu melebihi dari jumlah warga yang hadir.

Pada hari Selasa 5 Desember 2023, satu titik dari tiga titik yang direncanakan Kundapil, adalah RT di Jln. Miangas Kelurahan Lolu Selatan, warga hadir dan membludak. Warga masyarakat terlihat antusias mengikuti sosialisasi dan arahan-arahan yang disampaikan oleh sang pejuang masyarakat Bung Elisa Bunga Allo bersama timnya ini. Dari kuota undangan 100 warga, ternyata melebihi dari perkiraan hingga yang hadir 175 orang warga.

Dalam giat tersebut, ditekankan kebersamaan dan keamanan di wilayah pemukiman masyarakat menjadi prioritas utama. Sebagai anggota Komisi I DPRD Sulteng, Elisa tidak pernah berhenti menyampaikan dan menyerukan terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, tenteram, terkendali, dan kondusif.

“Mari bapak ibu sekalian, kita menjaga keamanan dan ketertiban kita sebagai masyarakat Kota Palu. Situasi ini sangat penting. Kita jaga Kota Palu ini aman dan tenteram. Kita sukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 nanti, “ kata Elisa Bunga Allo, menyerukan kedamaian diantara warga.

Semua imbauan itu disampaikan, sesuai harapan warga setempat (Maesa dan sekitarnya) di penghujung tahun ini. Dimana sebagian masyarakat Kota Palu sibuk dengan perayaan-perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru (Nataru) edisi tahun 2023-2024, serta menyongsong perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Elisa kembali menjelaskan kepada masyarakat apa yang dimaksud dengan reses dan kundapil. Warga pun tetap menyampaikan harapan mereka terkait keluarga usaha bersama (Kube), utamanya ibu-ibu yang berdada di wilayah ini yang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat di wilayah lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palu.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!