19 May 2024
29.5 C
Palu

BANK MANDIRI : Selama Libur Lebaran Nasabah Diminta Manfaatkan Agen Mandiri dan Aplikasi Livin

Must read

 

PALU – Selama libur lebaran (Idul Fitri 1445 H) dan cuti bersama, Bank Mandiri Cabang Palu otomatis juga menyesuaikan libur nasional tersebut.

Olehnya dihimbau bagi nasabah Bank Mandiri untuk memanfaatkan agen bank mandiri yang tersebar di wilayah Sulawesi Tengah dan sekitarnya termasuk aplikasi lainnya seperti Livin.

“Jumlah agen bank mandiri di wilayah Sulawesi Tengah dua ribu lebih dan tersebar di semua wilayah,” jelas Head Area Bank Mandiri Samratulangi Palu Andri Permana Diputra Abubakar di sela-sela buka puasa bersama sejumlah wartawan, belum lama ini.

Sejumlah aplikasi lain yang bisa dimanfaatkan nasabah selama libur panjang selain agen Mandiri yakni, Merchant EDC, Mesin ATM dan Mesin CSM di kota Palu
Penarikan & setor tunai tanpa kartu di Mesin ATM Pakai Livin.

“Untuk transaksi non finansial Aplikasi Livin dan Kopra. Fasilitas mobile banking untuk individu menggunakan Livin by mandiri dan untuk perusahaan menggunakan Kopra by mandiri,” sebut Andri didampingi Zulmansyah, Area Operations Manager.

Selain fasilitas tersebut kata Andri yang baru menjabat di Palu, nasabah juga bisa memanfaatkan 104 mesin Atm tarik setor serta mesin ganti kartu yang tersebar se sulteng.

Orang pertama di Mandiri Cabang Samratulangi Palu itu juga berharap silahturahmi dengan insan pers di Palu tetap terjalin sehingga saling memberikan masukan berkaitan dengan layanan Bank Mandiri di Sulteng. (lib)

 

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!