09 December 2023
25.6 C
Palu

Elisa Salurkan Dana Aspirasi untuk Pembangunan Gereja Immanuel

Must read

- Advertisement -spot_img

PALU-Anggota DPRD Sulteng, Ir. Elisa Bunga Allo, M.Si, menyerahkan dana aspirasi anggota DPRD Sulteng sebesar Rp 70 juta, kepada panitia pembangunan gedung Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jemaat Gereja Immanuel Kota Palu, yang terletak di Jln. Masjid Raya Kota Palu. Diharapkannya bantuan ini akan dapat membantu panitia dalam rangka menyelesaikan pembangunan gereja yang kini dibangun oleh seluruh jemaat Gereja Immanuel Palu.

“Sumbangan ini, semoga dapat membantu panitia pelaksana untuk menyelesaikan pembangunan Gereja Immanuel, yang kini sedang dilaksanakan, ” kata Elisa Bunga Allo kepada Radar Sulteng, Senin (09/10/2023).

Sebagai anggota Fraksi PDIP di DPRD Sulteng, dirinya merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik kepada warga dan masyarakat, khususnya Jemaat Gereja Immanuel, yang saat ini sedang membangun gereja baru, dengan konstruksi yang lebih kokoh dari sebelumnya.

“Ini panggilan hati saya untuk memberikan bantuan secara tulus, agar Gereja Immanuel yang kita cita-citakan ini segera terwujud, ” ucap Elisa lagi.

Pada saat yang sama, Ketua DPRD Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira juga hadir langsung dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Immanuel Palu, yang saat ini Sedang dalam proses pembangunannya. Pada kesempatan itu Nilam Sari memberi bantuan uang tunai sebesar Rp 50 juta. Gedung GKST diketahui telah berusia kurang lebih 41 tahun.

Bantuan Nilam Sari diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Pembangunan Gedung GKST Jemaat Immanuel Palu, Red Abner Patambo. Setelah sambutan Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura acara dilanjutkan dengan meletakkan batu pertama di samping panggung acara.

Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri ratusan jemaat GKST Immanuel, serta pimpinan pejabat lembaga pemerintahan Kota Palu dan Sulteng, Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira dan anggota DPRD Sulteng dari Fraksi PDIP Elisa Bunga Allo.(mch)

- Advertisement -spot_img

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!