19 May 2024
29.5 C
Palu

Strategi Demokrat Sulteng Menangkan Pemilu 2024

Must read

PALU-DPD Partai Demokrat Sulteng, memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22 pada 10 September 2023, di kantor DPD Partai Demokrat Sulteng di Jln. Soetomo Kota Palu, dengan menggelar zikir akbar bersama, dirangkaikan dengan pelaksanaan pertandingan olahraga, diantaranya sepakbola Anwar Hafid Cup, bola basket, dan volley ball.

“ Menggelar zikir akbar dan pertandingan olahraga, seperti sepakbola, bola basket, dan volley ball, semua ini kami laksanakan sebagai rangkaian memeringati HUT Partai Demokrat yang ke-22, pada 10 September 2023, “ kata Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sulteng, H. Anwar Hafid, didampingi Sekretaris DPD Hidayat Pakamundi, dan Bendahara DPD Jumriani, Minggu (10/09/2023).

Pada kesempatan itu, Anwar Hafid menjelaskan, DPD Partai Demokrat Sulteng menghadapi Pemilu 2024 berusaha menjadi pemenang Pemilu. Dengan menargetkan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulteng sebanyak tujuh kursi itu terisi semua.

“ Target partai kami adalah menang Pemilu 2024, dengan mewujudkan kader kami terisi kursinya di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu satu Dapil satu kursi, “ tegas Anwar Hafid.

Untuk itu langkah yang dilakukan adalah konsolidasi di tingkat DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Berusaha memberikan semangat kepada semua Caleg dengan satu semangat perubahan dan perbaikan.

“ Ini strategi kami memenangkan Pemilu dengan lebih banyak turun lapangan dan menyapa rakyat, “ ungkapnya.

Mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kata Anwar, akan melihat dulu hasil Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada Februari 2024, bila kita bisa memenuhi target, maka kita akan mengusung pasangan calon kita sendiri di Pilkada Gubernur yang akan digelar pada November 2024 nanti.

“ Karena hasil Pileg nanti pasti tidak akan linier dengan Pilkada. Di Sulteng, Partai Demokrat tetap akan menggalang kekuatan dengan koalisinya sendiri. Siapa saja figur dari partai lain, yang jelas visi dan misinya serta saling memahami dan mendukung mari kita bersatu dalam koalisi ini, untuk mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita, “ tandas Anwar Hafid.

Tausiah zikir akbar Partai Demokrat, dalam rangka merayakan HUT Partai Demokrat, hari Minggu kemarin dibawakan oleh ustad Raihan Ramadan. Zikir akbar dihadiri para pengurus, caleg dan simpatisan Partai Demokrat Sulteng.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!